Cara Menaikkan Traffic Website Atau Blog


Hai sobat Blogger, kali ini admin akan meluangkan sedikit waktu untuk berbagi blogging tips.


 "Bagaimana cara meningkatkan traffic Pengunjung ke Sebuah Website atau Personal Blog"

Maka dari itu admin ingin menjelaskan berbagi sedikit tips agar blog atau website memiliki jumlah kunjungan sampai ratusan ribu dengan jumlah page view sampai jutaan.

1. Untuk personal website atau blog pribadi =
  • Membuat kartu nama seperti biasa hanya saja sekarang dilengkapi alamat blog dan website, kemudian bagikan ke semua kenalan.
  • Masing-masing dianjurkan untuk mengunjungi website kita, dan bagi komentator (tanda sudah berkunjung) berilah hadiah misalnya berupa permen atau uang receh.
  • Kalau ada sedikit waktu dan uang, cobalah sobat untuk membuat Sticker berisi alamat website dan tempelkan disetiap mobil angkot, seperti yang dilakukan oleh website mobil
  • Sobat bisa juga membuat kaos atau jaket, pasang logo banner Blogger atau alamat website, kemudian dipakai untuk jalan-jalan (blog walking ) di pasar, supermarket, mall dan lain-lain

2. Untuk web proffesional untuk keperluan pendukung usaha atau bisnis :
  • Menggunakan iklan di Google Search Engine melalui Google Adword atau jasa pihak kedua yang menyediakan jasa iklan Google Adword, karena untuk pembayarannya pakai kartu kredit.
  • Mengadakan lomba menulis kreatif tentang review produk dengan memberikan imbalan hadiah untuk pemenang dan 100 peserta pertama.
  • Menitipkan Banner berisi teks dan link yang mengarah ke website Anda.
Demikianlah, tips sederhana dari admin, dari semua yang telah disebutkan diatas, ternyata konten dari web atau blog adalah yang utama.

Semoga Bermanfaat.
Cara Menaikkan Traffic Website Atau Blog Cara Menaikkan Traffic Website Atau Blog Reviewed by Fkhrz Id on 08.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.