Cara print screen capture di android andromax

Android smart phone memang oke, untuk keperluan browsing, chatting, main game dan blogging.

Dahulu saya menggunakan blackberry untuk keperluan update posting sambil menanti kekasih pulang dari kantor, saya sering update posting blog di wordpress menggunakan aplikasi wordpress for blackberry untuk menawarkan produk yang bisa dijual dengan harga murah.

Di blackberry ada aplikasi capture it, screen grabber, atau screen munched untuk keperluan print screen layaknya komputer, baru kemudian foto produk saya upload ke blog lewat aplikasi di ponsel Blackberry.

hasil print screen via android ponsel

Nah, begitu beralih ke android andromax i yang harganya murah tapi berkualitas, aplikasi print screen untuk android yang fungsinya sama dengan capture it, screen grabber, atau screen munched ternyata kok susah ditemukan.

Akhirnya setelah muter-muter cari jalan solusi, akhirnya dapat juga caranya.

Ternyata mudah banget ya..

Tinggal buka gambar atau foto dari profil bbm / dari browsing, kemudian cukup tekan tombol power bersamaan dengan tombol volume down di Android, maka bisa langsung print screen layaknya pc.

Semoga bermanfaat ya.. terima kasih. 
Cara print screen capture di android andromax Cara print screen capture di android andromax Reviewed by Fkhrz Id on 18.22 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.