Download Twitter Apk untuk Android Ponsel versi Lama

Pengguna Android Ponsel pastinya sudah memiliki akun sosial media yang sering kali ditemukan di sebuah website yang populer antara lain google+ , facebook, twitter, tumblr, linkedin dan lain-lain.



Pastinya sobat sering kali menggunakan media sosial tersebut untuk sekedar membuat status sehari-hari, membagikan foto / gambar, menyebarkan link dari sebuah website yang menurut sobat menarik atau bahkan melakukan setting automatis yang setiap kali update postingan website langsung dibagikan melalui akun media sosial.

Namun sayangnya, saking banyaknya aplikasi yang dipasang di Android yang sobat gunakan dapat menyebabkan memory RAM Android menjadi penuh sehingga tidak lagi dapat mendownload aplikasi dari playstore yang berkumlah ribuan.

Khusus buat sobat pembaca yang menggunakan aplikasi twitter dan tidak ingin ketinggalan update status di twitter, bisa download apk twitter untuk Android Ponsel berikut untuk disimpan file apk nya dan sewaktu-waktu dapat di install lagi bila memory anda penuh.

Link Download via google drive :

twitter apk untuk android ( v.5.0.8 size 11,27 MB )

Semoga bermanfaat.

Download Twitter Apk untuk Android Ponsel versi Lama Download Twitter Apk untuk Android Ponsel versi Lama Reviewed by Fkhrz Id on 17.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.