Cara daftar Google Adsense via Android

Jika sobat sudah punya blog yang berisi artikel-artikel unik dan menarik dengan kualitas yang bagus dan bukan hasil copy paste, sehingga banyak pengunjung terutama dari search engine dan blog sobat tersebut sudah berumur minimal 6 bulan, maka tidak ada salahnya sobat untuk mendaftar Google Adsense.

Google Adsense adalah layanan gratis dari Google, yang memberikan solusi mudah untuk menghasilkan income dengan cara menempatkan unit iklan Google di blog atau website milik sobat.

Google akan mentransfer sejumlah uang jika batas limit pembayaran sudah tercapai ke rekening sobat.

Pertama sobat harus mendaftar dulu dengan menggunakan akun Google,   belum punya akun Google, sobat bisa buat akun Gmail via Android atau PC bisa cek Cara Terbaru Bikin Akun Gmail.

Cara daftar Google Adsense via Android


Cara Daftar Google Adsen Melalui Android hampir sama dengan melalui PC yaitu sebagai berikut :

1. Masuk ke Google.com/adsense
2. Masuk dengan akun gmail milik sobat.
Masukkan Alamat Website, jenis bahasa yang digunakan dalam website, kemudian ajukan permohonan adsense dengam tombol submit aplication.
3. Berikutnya anda akan menerima email balasan dari Tim Google Adsense apakah blog Anda layak atau tidak layak karena menyalahi kebijakan privacy Google.
4. Setelah menerima email balasan, biasanya sobat bisa masuk ke Dashboard Google Adsense dan bisa membuat Unit Iklan, di My Ads dan create new Ads pilih dimensi ukuran sesuai dengan tata letak blog / website sobat.

5. Setelah membuat unit iklan, dapatkan kode dengan cara klik get code pada unit iklan dan copy paste kode html script ke blog sobat.
Selanjutnya sobat tinggal menunggu review kedua yang akan menyatakan bahwa akun adsense sobat sudah di approve / disetujui dan iklan di blog sudah muncul.

Semoga artikel ini membantu dan anda menyukai.
Cara daftar Google Adsense via Android Cara daftar Google Adsense via Android Reviewed by Fkhrz Id on 13.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.