Cara terbaru bikin akun gmail via Android

Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti ponsel pintar / smartphone dan komputer tablet.

Pada awalnya Android dikembangkan oleh Android, Inc dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005.

Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler dan Android ponsel pertama mulai dijual pada bulan Oktober 2008.

Jika sobat memiliki adik atau saudara atau teman ingin beralih ke ponsel Android, sebaiknya sebelum sobat menggunakan perangkat Android hendaknya memiliki akun di Google.

Caranya sobat harus membuat akun email di Google ( Gmail ) , email milik Google yang mana satu akun gmail tersebut terintegrasi dan bisa dipakai masuk / sign in ke beberapa akun milik Google lainnya seperti Youtube, Google Plus, Blogger, Adsense google, Google Adword, Gtalk, Google Maps, Google Drive dan login ke Playstore di Android.

Cara membuat akun Gmail bisa kunjungi http://gmail.com baik melalui PC atau Android Ponsel.

Dan berikut ini adalah screen shoot langkah - langkah cara bikin akun gmail melalui Android Ponsel :

1. Create An Account / Buat Akun Baru :

cara bikin gmail
Screen Shoot http://gmail.com
2. Isikan dengan Nama Depan dan Belakang, alamat email dan sandi yang mudah diingat.

bikin email baru
Isi dengan Nama Anda

3. Isi Nomor Ponsel yang anda gunakan saat ini masih aktif, untuk menerima notifikasi via sms.
Nomot ponsel ini nantinya bisa dipakai juga untuk melakukan recovery, jika sobat lupa kode sandi yang digunakan.

email password
Membuat Password

Kemudian ketik Lanjutkan setelah membaca Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google

Setelah akun gmail selesai di buat, sobat bisa periksa pesan masuk di email google, dan bisa sobat gunakan untuk masuk ke situs milik Google seperti Youtube, Google Plus, Google drive dan lainnya.

Juga email tersebut bisa digunakan untuk mendaftar akun baru di Facebook, Twitter, Blackberry Messenger for Android dan sebagainya.


Semoga Bermanfaat.

Cara terbaru bikin akun gmail via Android Cara terbaru bikin akun gmail via Android Reviewed by Fkhrz Id on 08.26 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.