Infinix Zero 2 4G LTE - Android Ponsel 3GB RAM

Infinix Mobility perusahaan berbasis teknologi di Hongkong telah merilis ponsel pintar berplatform Android terbaru.
Infinix menghadirkan ponsel pintar dengan kualitas kinerja cepat untuk beragam kebutuhan browsing, streaming, gaming, dengerin lagu dan sosial media secara bersamaan ( multitasking ) karena dilengkapi RAM mumpuni sebesar 3 GB yang ditandem dengan prosesor inti empat 3 GHz.
OS Terbaru
Operating System Android terbaru Lollipop 5.1, Infinix Zero 2 4G LTE dioptimalisasikan untuk memberi pengalaman terbaik saat menggunakan Android.
Infinix Zero 2 4G LTE

Aplikasi lifestyle, games, hingga bisnis dan hiburan terbaru bisa diunduh dan dipasanh dengan satu sentuhan di Google PlayStore tanpa khawatir memory penuh.
Infinix Zero 2 4G LTE yang didukung penuh oleh Google menjamin pembaruan terbaru saat rilis Android 6 Marshmallow.

Desain Ergonomis
Tipis nan kokoh. Infinix Zero 2 4G LTE menawarkan perpaduan desain premium dalam balutan bodi yang kokoh. Menggunakan material yang dipilih khusus serta presisi kelas satu, Infinix mempersembahkan ponsel yang tangguh sekaligus tetap terasa nyaman dalam genggaman.
Selain itu, menggunakan serta Kevlar untuk back cover, ponsel satu ini membuat Infinix satu ini semakin kokoh. Dikembangkan oleh Dupont, serat Kevlar sangatlah fleksibel, dengan durabilitas tinggi sekaligus 5 kali lebih ringan dari besi. Banyak digunakan oleh industri inovatif, Kevlar® terkenal dengan kekuatannya dan sanggup bertahan di temperatur tinggi.

Performa Android
Infinix Zero 2 4G LTE hadir dengan kemampuan dapur pacu luar biasa karena dibekali dengan prosesor inti empat 2 GHz seri MTK 6592.

Memory Internal 16 GB
Bisa untuk menyimpan ribuan foto, video, dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 32 GB untuk menambah kapasitas penyimpanan ratusan file dalam genggaman.

Battery Tahan Lama
Percuma hp bagus kalau low bat melulu. Infinix Zero 2 4G LTE dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2300 mAh. Kapasitasnya yang besar membuatnya mampu bertahan seharian tanpa masalah. Cukup dengan satu kali pengisian selama 2 jam, akses internet selama sehari penuh tanpa pengisian ulang.
Dilengkapi pula dengan moda pengatur kecerahan, Anda bisa mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Kamera 13 Megapixel.
Infinix hadir dengan kualitas kamera yang begitu impresif. Kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang terintegrasi dengan sensor CMOS Samsung S5K3M2 dan bukaan f/2.0 membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalam kondisi minim cahaya.

Dilengkapi pula dengan sensor gambar dengan ISOCELL teknologi yang mengurangi 30% bercak pada gambar untuk hasil yang lebih kaya warna dan dinamis. Sementara mekanisme autofokus 0.5 detik yang lebih cepat 20% menekan potensi gambar blur menggunakan Alternate VCM. Selain itu, pengaturan kamera yang mudah dalam satu sentuhan juga memastikan Anda dapat menangkap beragam foto terbaik dengan mudah, mulai dari LED Flash, autofokus pada video, moda panorama, hingga geo-tagging.

Buat sobat penggemar selfie dan pengguna video call, Infinix Zero 2 4G LTE juga terdapat kamera depan sebesar 5 megapiksel yang lebar untuk hasil gambar yang tetap jernih dan tajam.
Demikian spesifikasi Infinix Zero 2 4 G LTE yang saya idamkan. Semoga menambah informasi tentang ponsel Android khususnya merk Infinix.
Infinix Zero 2 4G LTE - Android Ponsel 3GB RAM Infinix Zero 2 4G LTE - Android Ponsel 3GB RAM Reviewed by Fkhrz Id on 04.37 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.