Cara Berhenti Langganan Custom Pin BBM Android

Bagi Anda yang menggunakan langganan Custom pin BBM Android adakalanya ingin berhenti berlangganan yang disebabkan oleh alasan tertetu seperti ingin mengganti dengn sebuah pin BBM yang baru atau karena alasan lainnya.

Untuk itu Android Ponsel ponsel kali ini akan membahas mengenai cara berhenti berlangganan custom BBM versi terbaru melalui Playstore yang sudah tersedia di perangkat Anda.

Sekedar sharing saja dulu admin pernah berlangganan custom pin BBM di Android agar mudah diingat, dan sekarang setelah kontak di BBM sudah banyak, admin saat ini sudah berhenti berlangganan Custom Pin di BBM.



Agar sobat juga mengetahui caranya, mungkin saja ada teman atau tetangga yang butuh bantuan cara berhenti langganan custom BBM, baik custom pilihan pin BBM, BBM No Ads, BBM klub stiker dan langganan lainnya.

Sobat bisa mengikuti langkah - langkah berikut ini :


1. Masuk ke Playstore



2. Memilih menu Akun Saya



3. Melakukan cek daftar Langgan anda di play google store


4. Memilih salah satu daftar langganan yang ingin diberhentikan, misalnya custom pin bbm.


5. Memastikan bahwa langganan anda sudah di cancel / dibatalkan dan selesai.


Begitulah cara berhenti langganan custom pin BBM di Android, semoga bisa menjadi solusi yang mudah dan praktis, dan yang terpenting bermanfaat.

Terima Kasih.
Cara Berhenti Langganan Custom Pin BBM Android Cara Berhenti Langganan Custom Pin BBM Android Reviewed by Faroz Id on 10:16 PM Rating: 5
Powered by Blogger.