Cara Menggunakan Aplikasi BPJS TK Mobile di Android Versi Terbaru

Hallo sobat semua ..

Sebelumnya sudah dijelaskan Cara Cek Saldo BPJS KetenagaKerjaan TK Mobile di Android versi yang lama, maka kali ini admin ingin share cara menggunakan Aplikasi BPJS TK Mobile versi terbaru agar sobat lebih mengetahui tampilan terbarunya.

Pertama Sobat harus mendownload dulu aplikasi BPJS TK Mobile untuk Android, membuka aplikasi awal dan membaca syarat dan ketentuan penggunaan Aplikasi BPJS TK Mobile.

Langkah kedua sobat harus melalukan aktivasi dengan mengisi data lengkap sesuai KTP dan menyertakan alamat email yang masih aktif untuk menerima link aktivasi Aplikasi BPJS TK Mobile.
Segera melakukan konfirmasi melalui inbox email dari BPJS TK dengan mengklik link aktivasi yang diterima.

Melakukan perubahan pin yang lama, dengan pin baru yang mudah diingat untuk melakukan login di kemudian hari.

Melakukan request data dengan memasukkan nomor handphone yang masih aktif untuk pendataan KPJ dan menerima Pin verivikasi layanan.

Lanjutkan langkah berikut sesuai dengan screen shoot yang admin tampilkan di bawah ini :







Setelah mengikuti langkah - langkah menggunakan aplikasi BPJS TK Mobile admin berharap saldo JHT terus bertambah dan terkendali.

Jika masih menemui masalah dalam menggunakan aplikasi, sobat bisa mengirim komentar pada kolom yang tersedia, barang kali admin atau ada sobat lain yang bisa ikut membantu.

Terima Kasih.
Cara Menggunakan Aplikasi BPJS TK Mobile di Android Versi Terbaru Cara Menggunakan Aplikasi BPJS TK Mobile di Android Versi Terbaru Reviewed by Fkhrz Id on 04.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.