Cara buat Akun Facebook di browser Android

Jejaring sosial Facebook mulai banyak digunakan sebagai sarana sosial media yang memungkinkan anda untuk bertemu dan mengetahui kabar seorang teman yang jauh bahkan antar negara.
Pengguna Facebook tentunya semakin bertambah seiring dengan jumlah penduduk di dunia yang semakin meningkat, dan generasi baru yang dahulunya masih anak-anak sekarang beranjak dewasa.

Kali ini Androidponsel.com akan share cara membuat akun facebook di browser Android atau handphone lainnya yang bisa digunakan untuk membuka browser internet.
Sebelum membuat akun Facebook, syarat utamanya adalah sudah berusia 18 tahun, dan yang terpenting sudah memiliki email ( surat elektronik ).

Jika belum punya email, anda bisa mengunjungi cara ini terlebih dahulu.

Cara Membuat Akun Gmail di Browser / Android
Langkah selanjutnya buka browser dan ketik facebook.com, tampilannya seperti ini :


Klik Buat Akun Baru Facebook
dengan mempersiapkan terlebih dahulu alamat email atau nomor telepon selular yang belum pernah digunakan untuk membuat akun facebook.

Buat Anda yang tidak berganti nomor telepon atau nomor ponsel dan masukkan kata sandi untuk login dikemudian hari.

Namun jika anda suka mengganti nomor telepon / ponsel maka sebaiknya menggunakan alamat email.


Langkah berikutnya dengan cara mengisi Nama Lengkap, Alamat Email, Jenis Kelamin,  Tanggal lahir dengan format (hh/mm/yyyy), dan masukkan kata sandi baru / password yang nantinya digunakan untuk masuk ke akun facebook. 
Kemudian klik Daftar.


Langkah ini untuk mengamankan akun facebook dengan cara memasukkan nomor ponsel / handphone untuk pemulihan akun facebook, jika suatu hari anda lupa kata sandi dengan bantuan nomor handphone.

Jika anda sudah merasa aman, bisa klik tombol selanjutnya untuk melanjutkan.
Jika nomor telepon seluler dikosongkan, maka pemulihan akun facebook hanya bisa dilakukan reset password, dengan menggunakan alamat email.


Menambahkan foto profile untuk akun facebook, agar teman - teman anda bisa dengan mudah menemukan akun facebook Anda dengan mengenali foto profile.

Jika Anda menggunakan nama Reza maka akan banyak ditemukan akun facebook sejenis dengan nama Reza, maka dengan bantuan foto profile, teman - teman yang lain akan mudah mengenali siapa pemilik akun facebook.

Kemudian klik tambahkan foto, anda bisa memilih foto mana yang akan dijadikan foto profile dengan memilih photo dari gallery ponsel.


Langkah terakhir sebelum menggunakan Facebook adalah dengan cara membuka kotak masuk email dan memasukkan 5 digit kode konfirmasi dari Facebook.

Dengan mengkonfirmasi Email Anda, maka akun facebook Anda siap digunakan sebagai sosial media dengan aman, dan buatlah status yang baik dan hindari hal - hal yang tidak baik.

Semoga bermanfaat.
Cara buat Akun Facebook di browser Android Cara buat Akun Facebook di browser Android Reviewed by Faroz Id on 5:46 PM Rating: 5
Powered by Blogger.