Harga Moto Z Play

Moto kini kembali hadir menawarkan seri smartphone terbarunya lewat Moto Z Play yang memiliki desain tipis dan ringan memakai bingkai alumunium siap menjajal pasar smartphone di Indonesia.

Hadir dengan layar seluas 5.5" ~403 ppi piksel, prosesor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, memori 32GB serta kamera 16MP, Moto Z Play memberikan fitur penting yang sangat diperlukan dalam sebuah smartphone terbaru.

Smartphone Moto Z Play memiliki keunggulan dapat berubah dalam sekejap dengan Moto Mods, lakukan berbagai hal yang yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya dari sebuah smartphone.

Hadir dengan bagian belakang yang dapat dilepas-pasang hanya dengan tempelan magnet pada ponsel, buat imajinasi Anda menjadi kenyataan. Apapun passion Anda, selalu ada Moto Mod untuk Anda.

Baterai Paling Tahan Lama
Tidak ada yang lebih menyebalkan ketika Anda harus berkeliling mencari steker untuk mengisi ulang baterai smartphone hanya dalam penggunaan beberapa jam. Moto Z Play hadir menawarkan baterai dengan ketahanan hingga 50 jam dalam sekali pengisian, sehingga Anda bisa menggunakannya lebih lama.

Waktu pengisian ulang yang singkat berkat TurboPower dapat lebih menghemat waktu Anda. Lama pengisian baterai yang pada umumnya memakan waktu 9 jam bisa dipersingkat menjadi 15 menit dengan teknologi Turbo Power yang disematkan dalam Moto Z Play ini.

Anda dengan mudah mengambil foto dengan fasilitas kamera 16MP dan teknologi dua buah autofokus di dalamnya, Moto Z Play dapat memberi Anda hasil gambar yang jernih dan tajam dengan lebih cepat. Autofokus laser dan phase-detection autofocus (PDAF) bekerja secara cepat, sehingga Anda bisa mengabadikan momen Anda yang berharga baik siang maupun malam.

Dibekali kamera selfir dibagian depan depan sebesar 5MP termasuk lensa wide-angle, Anda dapat memuat semua orang dalam satu gambar. Keberadaan fitur extra flash yang dibenamkan pada Moto Z Play, sahabat maupun keluarga dekat terlihat dalam kualitas foto terbaik sekalipun dalam lingkungan minim cahaya.

Hasil Gambar Lebih Besar
Moto Z Play dibekali dengan layar 5.5" 1080p HD Super AMOLED dalam frame metal yang tipis. Baik itu foto, video hingga games terlihat lebih cerah dan solid dalam warna vivid dan detail yang kompleks, ditutup dengan desain yang tipis dan elegan

Performa Prosesor Yang Cepat
Prosesor Octa-core ultra-smooth berkecepatan 2.0GHz, dipasangkan dengan RAM 3GB yang bekerja jauh lebih cepat, siap menangani semua yang ingin Ana butuhkan untuk keperluan Gaming, Video Streaming dan Online Chatting secara bersamaan.

Touch and Go
Moto Z Play sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari demi kemudahan membuka kunci secara instan dan aman, mulai dari mengakses layar home, log in ke aplikasi bank Anda, atau membuat pembayaran mobile. Semuanya dapat dilakukan cukup dengan satu sentuhan menggunakan pembaca sidik jari.

Spesifikasi Utama :
- Layar Super AMOLED 5.5" (~403 ppi pixel); Corning Gorilla Glass
- Kamera belakang 16MP f/2.0 dual-LED flash; Kamera depan 5MP f/2.2 LED flash
- OS Android v6.0.1 Marshmallow
- Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
- RAM 3GB; ROM 32GB, microSD hingga 256GB

Harga Baru :
Rp. 5.899.000,-

Harga Moto Z Play Harga Moto Z Play Reviewed by Faroz Id on 7:45 PM Rating: 5
Powered by Blogger.