Suka Foto Bis, Coba Aplikasi Photo Editor di Android

Hallo sobat Android Ponsel
Kali ini admin akan share tips cara merubah atau mengganti warna objek pada gambar misalnya foto bis pariwisata dengan aplikasi photo editor yang banyak tersedia berbagai pilihan terbaik di Google Playstore.

Sehubungan dengan admin yang lagi coba membantu kawan - kawan yang lagi suka foto bis, baik dari Bis Mania Community atau hanya sekedar suka foto bis saja, dan juga buat para sahabat yang lain yang hobby " selfie in the bus ", maka admin akan memberikan contoh mudah dan praktis untuk mengganti warna bus pariwisata supaya terlihat berbeda warnanya untuk tujuan kesenangan semata.
Tujuan dari tips ini agar foto selfie dengan bis favorit terlihat berbeda, sehingga bisa membantu kawan - kawan yang memiliki waktu terbatas dikarenakan rutinitas atau kesibukan sehingga jarang bertemu, apalagi foto dengan bus favoritnya seperti yang admin alami saat ini.

Untuk keperluan merubah warna dari photo bus, admin mencoba untuk menggunakan aplikasi PicSay yang kebetulan sudah terinstal di ponsel Android. 
Sobat bisa mendapatkannya melalui Google Playstore u
ntuk mendapatkan versi terbarunya, yang tersedia dengan pilihan unduhan gratis dan versi berbayar yang dikenal dengan nama PicSay Pro.

Bedanya antara versi PicSay versi gratis dan PicSay Pro versi berbayar hanya pada tayangan iklan admob yang muncul di aplikasi versi gratis,  namun kedua-duanya tetap dapat digunakan dengan baik.

Langkah - langkah merubah warna photo, gambar atau objek dengan Pic Say Pro sebagai berikut :

1. Menyiapkan foto yang ingin diedit warnanya dengan bantuan aplikasi PicSay Pro.

original color

2. Buka aplikasi photo editor PicSay Pro di Android Ponsel

Klik Get a Picture


3. Pilih Gallery



4. Pada aplikasi PicSaybphoto editorr, pilih menu effect 


5. Kemudian memilih setelan Hue pada pilihan effect Color Adjustments


6. Menggerakan Cursor ke arah kiri atau ke kanan sampai menemukan warna bis pariwisata yang dikehendaki.


Hasil perubahan warnanya seperti ini :






7. Setelah menemukan warna bus yang disukai, selanjutnya tekan tombol check list dan simpan di folder Album gallery atau di folder baru


Selamat bisa bermanfaat dan membantu. Terima Kasih.


Suka Foto Bis, Coba Aplikasi Photo Editor di Android Suka Foto Bis, Coba Aplikasi Photo Editor di Android Reviewed by Faroz Id on 03.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.