Tips Memilih Browser Android Yang Tepat

Ponsel Android saat ini merupakan perangkat mobile yang hampir dimiliki  oleh jutaan manusia di muka bumi baik dari usia masih balita, anak-anak, remaja sampai orang tua.

Ponsel pintar ini bisa dimainkan oleh anak-anak yang sebagai hiburan untuk mengisi waktu dengan bermain game yang mendidik, juga digunakan oleh para remaja, anak muda hingga orang dewasa sebagai sarana komunikasi sosial media baik melalui chatting, messenger, browser dan aplikasi online lainnya yang berfungsi untuk mengetahui kabar atau status teman - teman lama yang jauh bahkan bisa mencari teman baru meski belum pernah ketemu dengan orangnya langsung.

Aplikasi Sosial media apapun jenisnya bisa dibuka melalui browser di Android.Pengguna ponsel Android pastinya sudah memiliki email di handphonenya sehingga untuk keperluan browsing bisa sign in / masuk melalui akun gmail.
Akun gmail ini sudah terinstegrasi dengan akun milik google lainnya seperti Youtube, Google Plus, Google Maps, Google Playstore dan lainnya.

Satu alamat email hanya dapat digunakan untuk sign in / mendaftar akun baru di Facebook, Twitter dan Aplikasi Game Online, Aplikasi Belanja Online dan lainnya.

Untuk membuat akun baru di Gmail sobat bisa baca :
>> Cara Membuat Akun Gmail di Android

Nah, jika sobat memiliki lebih dari satu akun misalnya di Facebook maka hanya bisa login / tetap dalam kondisi masuk hanya satu akun di browser.
Agar sobat tetap masuk ke akun social media misalnya Facebook maka sobat harus memasang dua aplikasi browser di Android.

Berikut ini adalah tips memilih Browser Android yang cepat untuk keperluan browsing Internet juga cepat dalam hal pengunduhan file ketika download baik berupa gambar, audio ataupun video, diantaranya sebagai berikut :

- Memilih Browser yang memiliki ukuran file download yang kecil sehingga cepat ketika di buka di ponsel Android.

- Adanya pengaturan tampilan image di browser dengan pilihan ukuran file kecil, menengah atau besar sehingga mempercepat loading ketika sobat berada pada kondisi jaringan internet yang lambat.

- Adanya pengaturan theme berupa pilihan warna dari tampilan browser, juga ketersediaan mode siang atau malam agar tidak mudah bosan atau bahkan supaya enak untuk dilihat.

- Mode Ads Blok untuk menonaktifkan iklan yang redirect / pengalihan yang mengganggu aktifitas browsing.

- Untuk keperluan tertentu pilihlah browser yang dilengkapi flash player agar gambar animasi yang ada di website bisa bergerak.

Saat ini sobat bisa menemukan puluhan Browser yang tersedia di Google Playstore, pilihan ada di tangan Anda.

Tips Memilih Browser Android Yang Tepat Tips Memilih Browser Android Yang Tepat Reviewed by Faroz Id on 20.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.