5 Handphone Terbaru dengan Prosesor Qualcomm Tercepat

Smartphone Android dengan performa cepat selain memperhatikan besaran RAM yang diusung, juga pengguna bisa menilik pada ketangguhan prosesor sebagai tolak ukur kehebatan sebuah smartphone.

Semakin besar RAM dari sebuah merk Smartphone biasanya dipatok harga yang masih tinggi. Namun buat Anda yang memiliki dana lebih dan ingin performa Android yang memiliki dapur pacu super cepat, anda bisa mendapatkan ponsel yang memiliki chipset Qualcom Snap Dragon 821 tannguh yang berisikan 4 inti CPU dengan clock speed maksimal 2,35 GHz, juga telah dilengkapi dengan tambahan fitur lainnya yang menjadi andalan untuk memuaskan penggunanya.

Berikut ini adalah daftar smartphone Android dengan Prosesor Qualcom Snap Dragon 821 yang sudah tersedia di dalam negeri dan bisa Anda dapatkan di lapak Online  dalam negeri.

Xiaomi Mi 5s Plus
Ponsel buatan dari pabrikan Tiongkok ini memang merek yang paling banyak memasuki tanah air dengan dibanderol dengan harga 6,8 juta rupiah. Mi 5s plus hadir dengan kombinasi prosesor Snapdragon 821 dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Memori Internalnya 12 GB siap menampung hasil foto kamera utama yabg terdiri dari dua sensor yakni RGB dan monokrom berukuran masing - masing 13 MP.

Xiaomi Mi 5s Plus juga sudah dilengkapi dengan kamera 4 megapiksel di bagian dwpan yang telah mendukung teknologi UltraPixel. Fitur dual Sim, Usb Type-C dan port audio 3,5 mm pun ikut tersaji di dalam fiturnya.

Harga Terbaru Xiaomi Mi 5S baru sekitar 6,8 juta rupiah.

Xiaomi Mi 5S
Inilah ponsel terbaru dengan harga paling murah yang telah dibekali prosesor kencang snapdragon 821, Xiaomi 5s hanya dipatok dengan harga sekitar 4 juta rupiah saja. Kombinasi RAM 3GB dengan memori internal 32GB menjadi senjata utama ponsel ini untuk menyokong performanya.

Sementara itu untuk sektor fotografi, Xiami Mi 5s sudah mengandalkan kamera belakang berukuran 12 Megapiksel dengan sensor Sony IMX378 sebagai perlengkapan utama dalam menghasilkan gambar dengan kualitas jernih dan prima. Sama seperti Xiaomi Mi 5s Plus, juga telah dilengkapi kamera depan berukuran 4 megapiksel yang telah mendukung teknologi UltraPixel.

Ditambah fitur Quick Charge 3.0 port USB Type-C dan port audio 3,5 mm juga telah dipersiapkan oleh Xiaomi pada produk yang disuplai dengan baterai berukuran 3.200 mAh yang tahan lama ini.

OnePlus 3T
Produk dari OnePlus masih bisa konsumen dapatkan dipasar tanah air melalui jalur non-resmi meski vendor OnePlus telah hengkang dari tanah air.

Bagi pengguna yang siap mengambil ponsel dengan garansi distributor ini, maka anda bisa mencoba menggunakan OnePlus 3T yang mengusung prosesor kencang snap dragon 821 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Menggunakan layar AMOLED dengan resolusi  full HD, pengguna dimanjakan dengan kehadiran kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel yang sanggup merekam video dengan resolusi 4K. Sementara untuk pemindai sidik jari, pengguna bisa menemukannya di bagian depan bodi.

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan dual sim, port usb type-C dan port audio 3,5 mm untuk menghantarkan suara musiknya yang jernih.

Harga terbaru OnePlus3T sekitar 7.13 juta rupiah.

Google Pixel

Ponsel besutan hasil kerja sama Google dengan HTC ini merupakan perangkat Google Sejati yang mengusung Android Nougat dengan segudang fitur eksklusif yang tidak akan anda temui pada ponsel lainnya hingga saat ini.

Hadir dengan layar AMOLED berukuran 5 inch, Google membekali pixel dengan resolusi berukuran full HD 1080p.Google Pixel juga dilengkapi dengan perpaduan prosesor tangguh dan cepat Snapdragon 821 dan RAM 4GB menjadi senjata Google Pixel untuk menyuguhkan performa yang handal dalam mengolah aneka aplikasi dan fitur yang disematkan ke dalamnya. Goggle Pixel tersedia memory 32 GB atau 128 GB siap digunakan untuk beragam fitur eksklusif seperti Google Assistant dan Google Photo dengan kapasitas cloud storage yang tidak terbatas sebagai kompensasi bagi absennya slot kartu memori di ponsel.

Harga Ponsel Google Pixel 32 GB = 11,25 juta Rupiah.

Harga Ponsel Google Pixel 128 GB = 13,99 juta Rupiah.

Google Pixel XL
Hadir dengan dimensi yang lebih besar, Google Pixel XL menggunakan layar 5,5 inch pada resolusi berukuran 2160p. Tersedia pilihan memory internal 32 GB atau 128 GB yang dipadukan dengan RAM berukuran 4GB dan posesor Snap Dragon 821 untuk memikat calon konsumen.

Pengguna bisa mengambil foto selfie dengan kamera depan yang menggunakan kamera 12 MP yang telah dilengkapi pula dengan sensor yang serupa dengan Google Pixel.

Selain itu juga telah dibenamkan USB type-C, port audio 3,5 mm dan pemindai sidik jari pada bodi bagian belakang. Ponsel Google XL telah menggunakan baterai dengan kapasitas 3.450 mAh yang akan menemani aktifitas anda seharian.

Harga 32 GB = Rp. 13.990.000, -
Harga 128 GB = Rp. 16.399.000,-

Pilihan Ponsel Tercepat  Ada di Tangan Anda
5 Handphone Terbaru dengan Prosesor Qualcomm Tercepat 5 Handphone Terbaru dengan Prosesor Qualcomm Tercepat Reviewed by Faroz Id on 00.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.