Redmi Note 9 Pro Max Diluncurkan! Inilah Spesifikasi Lengkapnya

  • Whatsapp
Redmi Note 9 Pro Max Glacier White
Redmi Note 9 Pro Max Glacier White

AndroidPonsel.com – Tepat hari ini, sub-brand Xiaomi yakni Redmi secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di India, yaitu Redmi Note 9 Series. Yang menariknya pihak perusahaan menghadirkan varian baru dari jajaran seri Note yaitu Redmi Note 9 Pro Max dengan layar yang luas yaitu berukuran 6,67 inci yang sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass versi 5.

Redmi Note 9 Pro Max datang tak hanya membawa tubuh yang bongsor, ponsel ini juga dibekali spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni, diantaranya mendapatkan empat sensor kamera dibagian belakang, susunannya sama dengan Redmi Note 9 Pro, yaitu berada dalam modul berbentuk persegi dibagian belakang (lihat gambar).

Bacaan Lainnya

Kamera Redmi Note 9 Pro Max
Kamera Redmi Note 9 Pro Max

Kamera dibagian belakang ditambahkan dengan bahan yang dikatakan adalah kramik, tapi kami belum dapat memastikannya, bahan tersebut berguna untuk meninggikan posisi modul, sehingga kamera menjadi lebih timbul. Selain itu terdapat LED flash dibagian bawah yang masih berada di dalam modul.

Sementara konfigurasi kameranya hadir dengan susunan 64MP sebagai sensor utama, 8MP lensa ultra-wide, 5MP sensor makro, dan 5MP sebagai sensor kedalaman. Sementara kamera depan mendapatkan sensor sebesar 32MP. dari konfigurasi kamera seperti ini Redmi Note 9 Pro Max akan berhadapan langsung dengan ponsle berkamera 64MP lainnya seperti Samsung Galaxy A71, Realme XT dan lain sebagainya.

Dari sisi performa, Redmi Note 9 Pro Max dibekali dengan chipset yang sama dengan varian Pro yaitu menggunakan Snapdragon 720G yang disandingkan dengan pilihan RAM 6GB atau 8GB dengan penyimpanan sebesar 128GB.

Sementara untuk kapasitas baterainya mendapatkan sebesar 5020 mAh yang sudah dibekali dengan pengisian cepat bedaya cukup besar yakni 33W. Tentu saja sangat menarik jika ponsel hadir di tanah air, kami akan membandingkan spesifikasinya dengan beberapa lawannya di spek yang hampir sama.

Redmi Note 9 Pro Max hadir dengan tiga varian warna antara lain Aurora Blue, Glacier White, dan Interstellar Black. Sementara harga di negara India ponsel ini akan hadir dengan tiga varian memori 6/64 GB, 6/128 GB, dan 8/128 GB. Yang masing-masing akan dijual di harga harga INR14.999, INR16.999, dan INR18.999. dalam Rupiah harga tertinggi berkisar di 3,7 jutaan.

Baca juga:

Sebagai informasi, harga dan spesifikasi Redmi Note 9 Pro Max ini untuk wilayah India. Bisa saja ketika masuk ke tanah air spesifikasinya akan berbeda. Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *