AndroidPonsel.com – Realme 6 saat ini baru tersedia di negara India, ponsel ini baru akan diluncurkan di Indonesia pada 25 maret mendatang. Walaupun belum resmi hadir di tanah air, smartphone terbaru dari Realme ini telah mendapatkan update perangkat lunak pertamanya.

Dilansir dari laman GSM Arena, Realme 6 resmi menerima pembaharuan OS pertamanya dengan nomor versi RNX2001_11_A.11. Pembaharuan ini membawa update untuk menambal keamanan Android hingga 5 Maret 2020 dan menghilangkan bugs yang memungki kan Google Assistant dengan gerakan gesek.

Pembaharuan firmware juga membawa fitur edit video soloop dan membawa dua fitur baru untuk kamera depan 16MP, yaitu Night Mode dan video gerakan lambar pada 120FPS. Sehingga pengguna bisa menggunakan kamera depan untuk membuat video gerakan lambat dengan mudah.

Realme secara resmi mengumumkan update terbaru ini, selain itu pengguna bisa langsung melakukan cek pembaharuan di menu pengaturan > Pembaharuan Perangkat Lunak. Jika pembaharuan tersedia pengguna bisa langsung mengunduhnya.

Pembaharuan Realme 6
Change log pembaharuan Realme 6

Realme 6 saat ini baru tersedia di India, untuk Sobat yang ingin memilikinya harus sedikit bersabar karena ponsel ini akan doluncurkan pada 25 Maret di Indonesia. Untuk mengetahui perbandingan spesifikasi Realme 6 dengan Realme 6 Pro, Sobat bisa melihatnya di halaman ini.

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di channel Twitter di @androidponsel_ atau di channel Telegram di t.me/androidponsel.

Tinggalkan komentar di sini