Power Bank Baru Xiaomi Tawarkan Pengisian Wireless 10 W Berkapasitas 10.000 mAh

  • Whatsapp
Power Bank Mi Wireless 10000 mAh dengan Pengisian Nirkabel
Power Bank Mi Wireless 10000 mAh dengan Pengisian Nirkabel

AndroidPonsel.com – Xiaomi dikabarkan meluncurkan produk terbaru mereka dilini Powerbank. Hal ini diketahui dari seorang eksekutif senior Xiaomi yang mengumumkan bahwa perusahaan meluncurkan Powerbank Mi Wireless berkapasitas 10.000 mAh dengan kemampuan pengisian nirkabel hingga 10W.

Eksekutif Senior Xiaomi tersebut adalah Manu Kumar Jain, Wakil Presiden Global Xiaomi yang mempublikasikan dalam Twitter miliknya. Anda dapat melihat tweetnya di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, perangkat ini menawarkan pengisian cepat nirkabel hingga 10W sementara port USB-A menghasilkan pengisian cepat hingga 18W. Selain itu Powerbank dapat diisi menggunakan port USB-C dan mampu melakukan pengisian ganda melalui metode nirkabel dan kabel secara bersamaan. Dalam tweet juga tertera sertifikasi Qi, ini artinya sudah melalui uji kemanan ketat.

Berdasarkan pantuan melalui situs resmi Xiaomi India, Mi Wireless Power bank 1000 mAh dijual dengan harga 2.499 INR atau dalam Rupiah berkisar di angka 500ribuan. Namun harga tersebut khusus untuk wilayah India, dan kami belum mengetahui apakah Power bank terbaru Xiaomi ini akan dijual di Indonesia atau tidak, tentu saja kami berharap dalam waktu dekat produk ini akan tiba di tanah air. Wireless Powerbank hanya tersedia dalam satu warna, yaitu Hitam.

Baca juga:

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini