AndroidPonsel.com – Untuk Anda pengguna Samsung Galaxy A50, Kabar terbaru perangkat baru-baru ini dilaporkan telah mendapatkan update firmware Android 10 di negara asalnya Korea Selatan.

Dilansir dari GSM Arena, Galaxy A50 masuk dalam perangkat Samsung yang dijadwalkan mendapatkan Android 10 pada awal bulan ini yaitu Galaxy M40, Galaxy A70s, Galaxy A6 (2018), Galaxy A7 (2018) dan Galaxy A80.

Galaxy A50 adalah salah satu perangkat Samsung paling populer tahun. Android 10 yang hadir dibalut dengan antaramuka One UI 2.0 terbaru dengan menghadirkan patch kemanan Maret 2020.

cangelog Android 10 Samsung Galaxy A50
cangelog Android 10 Samsung Galaxy A50

Sayangnya, sejauh ini kami hanya mendapatkan informasi update Android 10 baru didapatkan oleh pengguna di Korea Selatan. Jika update ini berjalan lancar dan tidak ada bugs yang ditemukan, ada kemungkinan update firmware akan disebarkan secara global. Tapi jika Sobat di tanah air yang menggunakan Galaxy A50 dan sudah mendapatkan update, jangan lupa beritahukan kepada kami melalui laman komentar.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy A50 tahun ini sudah mendapatkan seri lanjutannya yaitu Galaxy A51, setelah sebelumnya diakhir tahun juga dirilis Galaxy A50s. Samsung Galaxy A51 datang dengan tampilan layar yang berbeda yaitu sudah mengusung layar punch hole yang terpusat dibagian tengah atas.

Dibagian belakang Galaxy A51 sudah dibekali dengan empat sensor kamera dengan sensor utama masih sebesar 48MP dengan sensor lainnya 12MP ultrawide, 5MP macro dan 5MP sensor kedalaman. Sementara performanya dibekali dengan chip SoC Exynos 9611 yang disandingkan dengan RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Kabar terbarunya di Indonesia, Samsung akan meluncurkan Galaxy A51 dengan RAM yang lebih besar yaitu 8GB. Jika ponsel sudah dirilis, tentu saja kami akan memberikan update terbaru untuk Anda.

Baca juga:

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

Tinggalkan komentar di sini