Gadget  

Samsung Sedang Menyiapkan Tablet Terbaru Galaxy Tab A 8.4 (2020)

Render Samsung Galaxy Tab 8.4 2020
Render Samsung Galaxy Tab 8.4 2020

AndroidPonsel.comSamsung dikabarkan tengah menyiapkan perangkat tablet terbaru mereka yang disebut Samsung Galaxy Tab A 8.4 (2020). Bahkan pada 18 Februari lalu, perangkat ini sudah muncul di Google Play Console dengan menampilkan spesifikasi lengkap dan juga render desain dati tablet terbaru tersebut.

Dari laman Play Console diketahui Tab A 8.4 (2020) mendapatkan chip prosesor Exynos 7904 SoC yang disandingkan dengan RAM 3GB. Perangkat tablet ini hadir dengan ukuran layar berukuran 8,4 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Namun sayangnya dalam daftar tablet ini masih berjalan dengan Android 9 Pie. Tentu saja harapannya perangkat ini akan mendapatkan Android 10.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 8.4 2020 di Play Console
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 8.4 2020 di Play Console

Selain mengetahui spesifikasinya, Render desain dari perangkat juga sudah terkuak, Samsung Galaxy Tab A 8.4 (2020) hadir dengan tampilan tablet pada umumnya dan terlihat mendapatkan jack headphone 3.5mm pada bagian atas. Perangkat ini terlihat dibekali dengan satu kamera depan dan satu kamera belakang.

Laporan terbaru yang kami dapatkan dari laman GSM Arena, Evan Blass atau @evleaks hari ini membocorkan render dari Tab A 8.4 (2020) untuk versi AT&T. Ia juga mengetakan bahwa perangkat akan mendapatkan ukuran layar 8,4 inci yang sudah menghasilkan resolusi FHD+ 1920 x 1200 piksel. Selain itu ia juga mengatakan bahwa tablet ini akan dibekali dengan slot SIM dan slot MicroSD.

Sementara kamera depan dikatakan akan mendapatkan sensor 5MP dengan kamera belakang sebesar 8MP. Galaxy Tab 8.4 (2020) akan hadir dengan port USB-C, dan pengguna juga bisa menggunakan jack 3.5mm yang disediakan dibagian atas.

Baca juga:

Sayangnya baru sebatas ini saja informasi yang kami dapatkan, tidak ada informasi kapan tablet terbaru Samsung ini akan diluncurkan. Untuk itu pastikan Anda sudah mengikuti channel kami di @androidponsel_ atau melalui Telegram di t.me/androidponsel untuk mendapatkan update informasi teknologi lebih cepat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks