Berita  

Gamers Wajib Tahu Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang Tak Akan Lekang Oleh Waktu

game android offline terbaik sepanjang masa
game android offline terbaik sepanjang masa

Para gamers, sudahkah tahu bahwa terdapat game Android offline terbaik sepanjang hidup? Jika belum, simak beberapa game terbaik di bawah ini yuk!

Bermain game, memang sudah menjadi kebiasaan beberapa orang yang memang menekuninya dengan sungguh-sungguh. Terlebih lagi, dengan bermain game saja kita pun tak hanya akan membuat hati senang tapi juga dompet senang. Bagaimana tidak, terdapat pula berbagai macam game yang mampu menghasilkan uang lho. Selain itu, ada pula game Android offline terbaik sepanjang masa yang bisa dimainkan hingga kapanpun!

Game Android offline terbaik di sepanjang masa ini, tentu akan tetap menarik dan juga berjalan sesuai jamannya. Jadi, tak perlu khawatir jika sudah berumur beberapa tahun pun permainan ini akan tetap terkenal dan memiliki banyak penggemar. Terlebih lagi, dengan bermain game secara offline akan membuatkuota dan baterai handphonemu awet!

Macam-Macam Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Game Android offline terbaik yang ada di sepanjang masa ini mampu menjadi alternatif bagi siapapun yang senang bermain game di manapun tak mengenal tempat. Dimainkan sambil rebahan atau leha-leha pun bisa kok. Berikut inilah game offline Android terbaik:

1. Dream League Soccer 2018

Meski sudah ada semenjak tahun 2018, tapi melalui game ini akan mengasah kemampuanmu dalam menggocek bola ini masih banyak yang memainkan lho! Untuk grafis visual yang ditampilkan pun begitu nyata, sehingga akan semakin memantapkan permainanmu. Terlebih lagi ketika bermain DLS 2018 ini tidak perlu menggunakan handphone dengan spec yang tinggi. Disamping itu, para pemain bisa mengedit nomor punggung, pakaian, dan juga mengubah tim yang berada di level bawah menjadi berada di level atas.

2. Cover Fire: Shooting Games

Game Android offline terbaik sepanjang masa yang akan terasa begitu nyata, yaitu Cover Fire: Shooting Games ini akan membuatmu layaknya pemain laga dalam film. Dengan menjadi pemimpin dalam tim bayaran untuk melawan para penjajah yang ingin menguasai bumi, visual grafis 3Dnya akan semakin membuatmu tertantang untuk menembak para musuh. Cara bermainnya gampang dan simple kok!

3. Into the Deed

Berlari dari kejaran zombie yang terasa seperti di dunia nyata, akan disuguhkan lewat permainan Into the Deed ini. Akan menghadirkan dua sisi tema bawaan, yaitu dari shooting dan endless running, jangan lupa untuk menyediakan amunisi saat bermain ya. Meski permainan offline, tapi rasa real saat berlari para zombie ini pasti akan terasa melelahkan.

Baca juga:

Game Android offline terbaik sepanjang masa manakah yang akan diunduh dan mainkan? Tak perlu menyediakan banyak hal kok, cukup sediakan saja ruang penyimpanan untuk game-game ini bernaung. Selamat bermain!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks