AndroidPonsel.com – Xiaomi Corps dikabarkan telah menandatangani kemitraan strategis global dengan Fireworks, ini adalah platform jaringan video pendek berbasis di Silicon Valley yang berkembang cepat di perangkat seluler. Platform ini bekerja seperti TikTok yang akan memungkinkan pengguna untuk membuat, menemukan dan berbagi video 30 detik.

Dengan adanya kemitraan ini pengguna smartphone Xiaomi akan mendapatkan akses ke teknologi Firewoek, bisa jadi nantinya ponsel Xiaomi akan dapat mengakses video 360 detajat, horizontal dan vertikal dari Firework. Selain itu pengguna dapat membuat video cerita pendek 36 detik yang akan tersedia di perangkat selular Xiaomi.

Lebih lanjut, Firework dilaporkan akan bekerja membuat konten lokal di India, Rusia dan juga Indonesia untuk memberi pengguna Mi Leverge untuk mengeksplirasi konten mereka dalam bahasa lokal. Selain itu Firework hadir dengan teknologi yang mencakup kecerdasan bautan dan intervesi manusia dalam upata memastikan bahwa mereka aman dan konten yang tidak diinginkan tidak akan terlihat oleh pengguna.

Xiaomi bekerja sama dengan Firework
Xiaomi bekerja sama dengan Firework

Dilansir dari laman Gizmochina, Wang Dong, Deputy General Manager, Internet 4th Department of Xiaomi Corporation, mengatakan perusahaan sangat senang dapat bermitra dengan Firework in Mi Video. Eksekutif Xiaomi juga mengisyaratkan bahwa tujuan perusahaan adalah “menawarkan kualitas premium, video yang dikuratori kepada pengguna kami dan Firework menambah nilai luar biasa untuk itu”. “Firework sebagai merek global dan bertanggung jawab menawarkan ekosistem video yang aman dan menawarkan pengalaman yang memperkaya bagi pengguna kami,” tambahnya.

Baca juga:

Menurut Gizmochina, Xiaomi sedang mencari cara untuk membangun merek secara global sehingga memilih menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan AS. Selain itu kemitraan dengan Firework adalah strategis, mengingat reputasi bersih dan basis pengguna besar Xiaomi yang terus tumbuh di India dan Eropa.

Tentu sangat menarik kita amati, apakah kemitraan ini akan menghadirkan inovasi untuk smartphone Xiaomi di masa mendatang. Pastikan Anda selalu terhubung dengan kami dengan mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram di t.me/androidponsel.

Tinggalkan komentar di sini