Berita  

Aplikasi Waze Tambahkan Titik Lokasi Terdekat Rumah sakit Rujukan Covid-19

Waze menambahkan titik lokasi rujukan rumah sakit Covid 19 terdekat
Waze menambahkan titik lokasi rujukan rumah sakit Covid 19 terdekat

AndroidPonsel.com – Wabah pandemi Covid-19 di Indonesia terus memakan korban, hari ini Senin (23/03/2020), data terbaru yang disampaikan pemerintah hingga sore hari mencapai 576 kasus Covid-19 dengan angka kematian mencapai 48 pasien. Angka ini bisa dipastikan akan terus bertambah mengingat jumlah ODP dan PDP yang kian meningkat.

Tak hanya pemerintah saja yang turut andil dalam mengatasi wabah pandemi ini, pihak swasta dan berbagai startup juga turut ikut dalam mencegah penyebaran virus baru tersebut dengan cara yang masing-masing berbeda.

Salah satunya adalah Waze, Aplikasi navigasi yang berbasis komunitas ini telah menambahkan titik-titik pusat pemeriksaan medis dan rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia pada layanannya.

Untuk dapat mengetahui rumah sakit rujukan tersebut, pengguna hanya perlu memasukan kata kunci seperti “COVID”, “covid”, “coronavirus”, “corona virus”, dan “rumah sakit corona” yang kemudian layanan Waze akan menunjukan pusat pemeriksaan tersekat.

Selain itu Waze juga telah menambahkan informasi penutupan jalan, dan fitur pop-up terkait untuk pengingat untuk penggunanya.

Baca juga:

Dengan adanya penambahan fitur ini, Waze menunjukan komitmennya untuk membantu para pengemudi agar tetap aman selama Pandemi Covid-19 mewabah. Tentu saja ini akan sangat membantu penggunanya untuk mengetahui penutupan jalan, dan pusat kesehatan terkait Covid-19.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks