Rahasia 7 Cheat GTA San Andreas Android

cheat gta san andreas android
cheat gta san andreas android

Menguak rahasia mengenai 7 cheat gta san andreas android merupakan hal yang tidak ada habisnya. Kepopularan game serta kombinasi aneka taktik dan strategi dalam memainkan tokohnya menjadikan game tersebut banyak diburu oleh para gamers. Tak heran jika beragam cheat tersembunyi dan rahasia banyak dibahas oleh para pengamat sekaligus penikmat game. Berikut ini akan kami sajikan informasi penting mengenai rahasia 7 cheat gta san andreas di android yang dapat membantu Anda dalam menyusun strategi dan taktik permainan.

Daftar Cheat GTA San Andreas Android Terpopular

Bagi Anda para penikmat game tentu sudah tidak asing lagi ketika mendengar salah satu jenis game terpopular yakni san andreas. Satu dari sekian banyak hal yang tak terpisahkan dari game tersebut adalah adanya cheat rahasia untuk mempermudah jalannya sebuah permainan. Berikut ini akan kami sajikan daftar mengenai cheat dta san andreas android untuk Anda jadikan referensi dalam pola permainan.

1. Menaikkan Wanted Level

Pola permainan dalam game ini memang terbilang cukup menantang, pasalnya Anda akan merasakan seolah tengah dikejar polisi san andreas pada suatu titik permainan. Untuk mendapatkan bintang dalam level terdapat trik yang bisa Anda lakukan, yakni Anda dapat mengkombinasikan tombol pada PS2 mulai dari R1, R2, serta navigasi kanan dan kiri untuk menaikkan level wanted nya. Apabila Anda menggunakan pc, maka Anda dapat menggunakan kode AEZAKMI atau polisi.

2. Jetpack

Ingin menambah ritme permainan lebih menantang? Anda bisa menggunakan jetpack, kendaraan yang tersedia dalam permainan gta san andreas. Caranya cukup mudah yakni Anda hanya perlu mengombinasikan tombol R1, R2, L1, L2 serta navigasi kanan-kiri dan bawah pada remote PS2. Sedangkan untuk PC Anda hanya perlu menggunakan kode rocketman.

3. Kekacauan Kota

Sebagai salah satu game yang bergenre peperangan, maka tak heran jika Anda akan menemui fitur untuk mengacaukan kota. Fitur ini dapat Anda aktifkan dengan menggunakan tombol di remot PS2, yakni cukup menggulirkan navigasi kanan, kiri, atas, bawah, x dan tombol R1, R2, L1 dan L2. Bagi Anda yang memainkan game menggunakan PC maka silakan pergunakan kode stateoremergency.

4. Mobil Terbang

Wah apa jadinya ya jika Anda mampu mengalahkan musuh dengan strategi mobil terbang, menarik sepertinya. Anda dapat menggunakan fitur ripazha pada pilihan yang tersedia untuk game di pc dan memanfaatkan tombol fungsi di remot control PS2 berupa tombol bulat, navigasi kanan, bawah, atas, L1, L2, dan x.

5. Gendut

Salah satu jenis cheat gta san andreas android yang menarik adalah fitur gendut untuk tokoh dalam permainan. Anda dapat memanfaatkan cheat tersebut dengan mengombinasikan tombol segitiga, kotak, bulat, dan navigasi pada remot control PS2. Tak hanay itu saja, Anda pun bisa menggunakan kode btcdbcb pada pc yang Anda miliki.

6. Darah Tak Terbatas

Namanya saja game peperangan melawan polisi san andreas, tentu Anda akan disajikan adegan berupa pemain tertembak dan mengeluarkan banyak darah. Untuk menangani hal tersebut, Anda dapat memanfaatkan cheat gta san andreas android berupa darah tak terbatas. Cara yang dapat Anda lakukan cukup mudah, yakni hanya perlu mengetikkan cainemvhzc di pc yang Anda miliki atau mengombinasikan tombol fungsi di remot control PS2.

7. Pukulan Maut

Apa jadinya ya ketika lawan merasakan pukulan maut yang mematikan? Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut dengan melakukan cheat di pc menggunakan kode stinglikeabee atau memanfaatkan kombinasi fitur tombol di remot control PS2.

Baca juga:

Itu dia sedikit pembahasan mengenai rahasia cheat gta san andreas andorid yang dapat membantu Anda untuk menaik-turunkan ritme permainan. Untuk mempelajari hal tersebut, silakan perbanyak referensi yang relevan. Semoga bermanfaat.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks