Fitur Baru Google Play Games, Permudah menambahkan teman untuk membantu pengguna bermain bersama

  • Whatsapp
Fitur Baru Google Play Games Permudah menambahkan teman untuk membantu pengguna bermain bersama
Fitur Baru Google Play Games Permudah menambahkan teman untuk membantu pengguna bermain bersama

AndroidPonsel.com – Google dikabarkan telah menambahkan fitur baru ke Play Games, fitur tersebut bernama “Play Together”. Hal ini sudah diketahui oleh pihak XDA developers dari bulan lalu, dan kini pihak perusahaan mulai meluncurkannya melalui pembaharuan pada sisi server mereka. Fitur ini dikatakan akan mempermudah untuk bersaing dengan teman yang berada di Play Games.

Pada Play Games, Anda akan menemukan perubahan pada tab Profile yang digantikan oleh tab Sosial. Ketika tab Sosial Anda buka bagian tersebut akan menampilkan fitur-fitur baru. Selain itu pengguna dapat melakukan pengaturan siapa yang dapat melihat aktivitas bermain game yang pengguna lalukan, settingan memiliki pilihan “Hanya Anda”, “Teman” atau “Semua Orang”. Selain itu fitur juga menyajikan pilihan apakah Anda ingin game yang dimainkan memiliki akses ke daftar teman sehingga mereka mudah untuk bermain bersama Anda.

Bacaan Lainnya

Selain itu, fitur ini akan mempermudah Anda membandingkan prestasi dalam game yang sama-sama dimainkan oleh teman-teman Anda. Pengguna juga dapat dengan mudah menambahkan teman dari kontak atau menggunakan link url yang disediakan.

Baca juga:

Google Play Games ini baru mendapatkan pembaharuan dari sisi server. Ada kemungkinan ada beberapa pengguna yang belum mendapatkan fitur tersebut. Tapi tenang saja karena semua akan mendapatkannya. Tapi jangan berharap fitur akan sekeren dengan game yang realtime.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *