Samsung Galaxy A10, A20e dan J6 Mendapatkan Pembaharuan Android 10

  • Whatsapp
Pembaharuan Android 10 Samsung Galaxy a20e A10 dan Galaxy J6
Pembaharuan Android 10 Samsung Galaxy a20e A10 dan Galaxy J6

AndroidPonsel.com Samsung telah memberikan pembaharuan Android 10 untuk ponsel seri A mereka, bahkan ini adalah ponsel jajaran rendah di seri tersebut, yaitu Galaxy A10 dan Galaxy A20e.

Samsung Galaxy A20e mendapatkan pembaharuan dengan nomor A202FXXU3BTC7 yang hadir dengan patch keamanan April. Pembaharuan ini juga dibalut dengan antaramuka One UI 2.0 namun bukan mendapatkan versi UI 2.1

Bacaan Lainnya

Sementara Galaxy A10 mendapatkan nomor firmware A105FDDU3BTCA hanya mendapatkan patch keamanan Maret. Untuk melaukan pembaharuan data yang diperlukan cukup besar yaitu mencapai 1.2GB. Sebaiknya cek kapasitas penyimpanan internal Anda sebelum melakuan pembaharuan.

Baik A20e dan A10 berada pada jadwal rilis triwulanan untuk patch keamanan, Tentu saja diharapkan akan ada pembaharuan patch keamanan dalam tiga bulan berikutnya. Selain itu dikutip dari GSM Arena, Galaxy A10s akan mendapatkan Android 10 pada awal bulan ini dengan patch kemanan Maret.

Lebih lanjut, Samsung tidak hanya memberikan pembaharuan Android 10 untuk seri A tapi juga memberikan pembaharuan untuk smartphone lawas seri J, yaitu Galaxy J6. Ponsel ini hadir pertama kali pada bulan Mei 2018 yang berjalan dengan Android 8.0 dan mendapatkan pembaharuan Android 9 Pie pada April tahun lalu.

Sekarang tepat satu tahun, Samsung kembali memberikan pembaharuan ke Android 10 yang kabarnya menjadi pembaharuan OS terakhir untuk perangkat J6 tersebut. Pembaharuan hadir dengan nomor versi J600GUBU6CTC8 mendapatkan patch keamanan Maret dengan antaramuka One Ui 2.0.

Untuk saat ini, pembaharuan Android 10 untuk Samsung Galaxy J6 sedang diunggah di Panama dan tersedia untuk unit dengan kode model SM-J600G, tetapi seharusnya akan segera hadir untuk model dan wilayah lain.

Baca juga:

Bagaimana sudah cek apakah smartphone Anda sudah mendapatkan pembaharuan? Segera sampaikan di laman komentar jika Anda sudah mendapatkannya ya!

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *