Sebagai salah satu media sosial yang paling terkenal, pengguna dari Facebook memang sangatlah banyak.. Facebook lahir pada sekitar tahun 2010an dan adanya fb membuat banyak orang mulai berteman dengan orang yang dulu dianggap sangat jauh. Akhir – akhir ini banyak keramaian jika ada orang – orang yang sering melihat facebook kita. Jika bertujuan untuk melihat saja tidak masalah, namun jika tujuannya untuk hal yang lain maka sangat merugikan. Oleh karena itu jika anda merasa banyak orang yang jahil, ini adalah cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Pada dasarnya karena semakin terbukanya informasi kita dalam sebuah media sosial, semakin banyak orang – orang dengan mudah untuk mengakses. Salah satunya adalah dengan melihat facebook milik anda. Adapun beberapa cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi yang mudah untuk anda. Jika anda ingin mengetahui caranya, maka cara yang tepat adalah dengan mengetahui siapa orangnya. Oleh karena itu ada cara yang mudah dalam melihat siapa saja yang senang melihat profil anda di facebook.

1. Login akun Facebook

Pastikan saat pertama kali anda ingin menggunakan cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa perlu aplikasi adalah dengan terhubung di facebook anda. Masuklah terlebih dahulu ke akun facebook anda. Hal ini diperlukan karena cara utama yang harus dilakukan adalah anda bisa mengakses facebook anda. Jika anda sudah masuk ke dalam facebook anda, maka cara selanjutnya bisa anda lakukan.

2. Gunakan koding

Kemudian cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi yang selanjutnya adalah dengan menggunakan koding. Cara mudah untuk melihat koding adalah dengan menggunakan pengaturan yang ada di browser anda. Pastikan anda bisa masuk ke profil anda. Lalu anda klik kanan dan anda klik lihat sumber halaman. Setelah itu nanti akan muncul berbagai koding. Lalu cari dengan ctrl + f dan tuliskan InitialChatFriendList. Setelah itu akan dilihat nomor Id facebook.

3. Gunakan Id Facebook untuk melihat siapa saja yang melihat anda

Lalu cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa menggunakan aplikasiselanjutnya adalah dengan memanfaatkan id facebook yang sudah anda miliki dengan penelusuran nomor id facebook. Anda hanya perlu tempel nomor yang sudah anda salin sehingga anda akan menemukan siapa saja yang sudah melihat facebook anda.

Baca juga:

Itulah cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita tanpa aplikasi termudah yang bisa anda lakukan sehingga anda bisa mengetahuinya. Semoga informasi ini bisa membantu anda menemukan hal – hal yang ingin anda ketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here