Bisnis  

Darurat? Hubungi Segera Call Center BCA

Ilustrasi call center bca
ilustrasi call center BCA

Artikel ini kami akan membahas cara menghubungi call center BCA 24 jam dan apakah layanan bank ini bebas pulsa ?

BCA adalah salah satu bank ternama di Indonesia. Tak heran pengguna BCA di tanah air sangat banyak dan yang terpenting, banyak yang bilang bank satu ini memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggannya, termasuk call center BCA yang memberikan pelayanan maksimal.

Call center ini dapat digunakan untuk melaporkan berbagai kendala yang terjadi prihal perbankan dan layanan penggunaan pelanggan. Jika Sobat mengalami kendala seperti tidak bisa login ke mobile banking BCA, atau tidak menanyakan prihal promo, Sobat bisa langsung menghubungi BCA call center agar mendapatkan informasi yang sangat informatif.

Jika Sobat sedang berada di luar negeri, Layanan call center BCA 24 jam tetap dapat digunakan dengan mudah loh. Penasaran dengan nomor yang dapat dihubungi? Kami akan mengulasnya secara lengkap untuk Sobat!.

Call Center BCA Bebas Pulsa?

Call Center BCA 24 Jam
Call Center BCA 24 Jam (via Google Image)

Pertama Sobat bisa menghubungi BCA Call center melalui Call center perusahaan bernama HALO BCA yang bisa dihubungi 24 jam nonstop setiap hari.

Halo BCA dapat dihubungi di nomor 1500888, sayangnya menghubungi call center BCA tidak bebas pulsa alias berbayar. Menghubungi Halo BCA 1500888 melalui telepon (fixed line) dan CDMA dikenakan biaya Rp 220/2 menit. Sementara, jika melalui GSM, biaya sesuai dengan provider yang Sobat gunakan.

Karena Call Center Halo BCA ini memiliki layanan 24 jam non stop, jadi Sobat bisa menghubungi kapan saja, dan juga dimana saja termasuk ketika sedang berada di luar negeri.

Cara menghubungi nomor ini cukup mudah, cukup masukkan nomor dan lakukan panggilan seperti biasa. Lalu, jelaskan apa yang menjadi keluhan pada layanan dan produk yang digunakan.

Jadi persiapkan pulsa terlebih dahulu sebelum menghubunginya ya, karena call center BCA tidak bebas pulsa.

Keuntungan Telpon Call Center BCA

Menghubungi call center bukan hanya prihal terjadi masalah saja, ada banyak keuntungan ketika kita menghubungi call center diperusahaan apapun termasuk di BCA, berikut adalah keuntungannya.

1. Dapat Terhubung Langsung

Saat anda sudah memiliki nomor call center, sudah dipastikan hubungan dengan customer service dapat dilakukan dengan mudah. Melalui call center, dapat ditanyakan tentang pelayanan ataupun produk yang tersedia dari BCA. Artinya, dengan memanfaatkan call center, tidak ada kendala yang terjadi antara pelanggan dengan bank.

2. Membantu dalam Keadaan Darurat

Call center juga dapat membantu anda saat mengalami masalah darurat. Contohnya, saat kartu ATM tertelan ataupun terblokir. Melalui call center BCA blokir atm menjadi lebih mudah. Karena pemilik tidak perlu datang ke bank, dalam keadaan tersebut. Jika sudah memiliki waktu senggang, barulah urusan blokir ATM ke bank dapat dilakukan dengan lebih mudah.

3. Menanyakan Persyaratan

Kemudahan lain, bisa didapat jika anda menggunakan layanan call center BCA. Utamanya jika ingin membuka akun baru atau mengikuti produk baru dari bank. Jika dibutuhkan penjelasan lainnya dapat pula ditanyakan secara langsung. Jadi, tidak perlu bolak-balik ke bank, karena banyak persyaratan yang belum terlengkapi.

4. Mengajukan Pertanyaan

Layanan ini juga berguna untuk mereka yang memiliki tempat tinggal jauh dari bank. Di mana, nasabah dapat menanyakan berbagai hal tentang produk. Tentunya layanan ini akan membantu agar tidak terjadi kesalahan saat sudah datang ke bank. Karena jarak yang ditempuh cukup jauh dan membutuhkan tenaga ekstra jika harus berulang kali mendatangi bank.

5. Menyampaikan Keluhan

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Halo BCA adalah layanan yang dapat digunakan kapanpun. Artinya, layanan ini dapat menerima semua keluhan anda selama 24 jam, termasuk jika kartu ATM BCA tertelan atau mengalami masalah lainnya.

Atau misalnya Sobat memiliki kendala cara bayar credit card BCA, Sobat juga bisa menghubungi Call Center agar lebih paham instruksi yang dilakukan untuk melakukan pembayaran.

Cukup hubungi call center BCA kartu kredit, seperti nomor yang telah dijelaskan sebelumnya dan dapatkan layanan terbaik dari BCA.

Manfaat inilah yang akan didapat jika anda menggunakan nomor call center. Namun masih terdapat banyak manfaat yang dapat dirasakan. Jadi, segera gunakan layanan jika membutuhkan bantuan.

Tips Menghubungi Halo BCA

Tapi karena memang call center BCA punya jumlah yang terbatas, dan nasabah bank ini sangatlah banyak, tak heran Sobat harus menunggu dan mengantri terlebih dahulu ketika ingin bisa berbicara dengan costumer service BCA.

Nah agar sobat tidak melakukan kesalahan ketika menghubungi Halo BCA, ada baiknya sobat perhatikan tips yang kami berikan ini.

1. Jangan Panik

Kebanyakan orang menggunakan layanan halo BCA untuk kebutuhan tertentu. Contohnya, kartu yang terblokir, kartu yang tertelan dan masalah lainnya. Satu hal yang perlu diingat adalah jangan panik saat menghubunginya. Jika panik, maka langkah-langkah yang dijalankan akan mengalami kegagalan dan masalah akan semakin besar.

2. Gunakan Bahasa yang Baik

Saat menghubungi call center BCA yaitu halo BCA, anda harus melakukan komunikasi dengan bahasa yang baik. Usahakan saat menyampaikan informasinya dengan jelas, agar tidak ada kesalahan penyampaian. Penyampaian yang baik, akan membantu customer service, menanggapi masalah dengan cepat. Jadi, penyelesaian masalah juga dapat terselesaikan dengan cepat.

3. Persiapkan Data-Data

Anda yang akan melaporkan masalah pada akun, sebaiknya mempersiapkan data yang dibutuhkan. Data yang dibutuhkan berupa, KTP, nomor rekening dan produk yang terakhir dipakai. Data ini dibutuhkan sebagai validasi dari laporan, karena mungkin saja laporan tidak dilakukan oleh pemilik akun. Agar dapat membantu, sebaiknya siapkan data-data lainnya.

4. Siapkan Pertanyaan dan Keluhan

Sebelum menghubungi call center BCA, ada baiknya anda menyiapkan pertanyaan yang dibutuhkan. Hal yang sama harus dilakukan walaupun terdapat masalah pada kartu. Dengan mempersiapkan pertanyaan dan keluhan, respon yang diterima customer service akan lebih cepat. Masalah anda pun akan terselesaikan dengan lebih cepat.

5. Bersabar

Walaupun sedang dalam masalah, bukan berarti anda harus marah-marah saat menjalankan cara ini. Karenanya dalam menghubungi halo BCA, bersikaplah sabar dalam menunggu jawaban. Karena mungkin saja terdapat banyak keluhan saat melakukan pangggilan. Jika tidak sabar, tentunya masalah tidak akan terselesaikan dan akan merepotkan dikemudian hari.

Beberapa tips ini diyakini akan membantu dalam menghubungi CS BCA. Tanpa menjalankan tips-tips ini, ada kemungkinan, masalah lain yang akan terjadi. Utamanya, anda akan kerepotan saat harus mendatangi bank.

Layanan Lain Selain Halo BCA

Setelah mengeluarkan layanan Halo BCA, kini BCA mengeluarkan beberapa produk lainnya. Produk yang dimaksud adalah BCA by phone.

BCA by phone memiliki nomor yang sama dengan nomor halo BCA. Melalui layanan ini anda dapat menikmati banyak layanan, seperti penggunaan produk Giro, Tapres, tahapan Gold dan kebutuhan lainnya. Namun sebelumnya, perlu dilakukan registrasi untuk memulai.

Baca juga: Netizen Keluhkan BCA Mobile Tidak Bisa Digunakan

Registrasi dapat dilakukan dengan mudah, yaitu mendatangi kantor BCA dan lakukan registrasi. Cara ini dapat dilakukan dengan mudah dalam waktu yang singkat. Jika membutuhkan informasi tambahan tentang layanan ini, cukup hubungi layanan call center BCA kartu kredit melalui Halo BCA atau menghubungi melalui email. Email yang dimaksud adalah halobca@bca.co.id.

Anda tidak perlu khawatir jika menghubungi layanan ini pada tengah malam. Karena semua keluhan dan pertanyaan akan ditanggapi dalam waktu kapan pun. Namun, bersabarlah beberapa saat karena call center BCA mungkin saja sibuk. Karena banyak nasabah lain yang menggunakan layanan. Jika masih gagal, cobalah lagi sampai panggilan diterima dan sampaikan keluhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.