Cara Menghubungi Call Center Danamon Ketika Ada Keluhan

  • Whatsapp
Call center Danamon
Call center Danamon

PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan bank terbesar urutan ke-6 di Indonesia. Visi Bank Danamon yaitu menjadi lembaga keuangan terdepan di Indonesia. Di dukung dengan pelayanan yang terbaik untuk nasabah baik ritel maupun komersial. Layanan yang disediakan Bank Danamon diantaranya layanan komersial, UKM, perbankan syariah, kartu kredit, dan transaksi pasar modal. Ada juga layanan Call center Danamon yang menjadi sarana melayani keluhan dan berbagi informasi seputar produk Bank Danamon.

Bank Danamon mempekerjakan lebih dari 60.000 karyawan, termasuk anak perusahan yaitu karyawan Adira Insurance dan Adira kredit. Jaringan kantor cabang Bank Danamon mencakup 2000 jaringan serta 1450 ATM dan ribuan ATM yang tergabung dalam ATM bersama. Layanan call center danamon kartu kredit tersedia untuk melayani pengguna kartu kredit bank Danamon misalkan kartu kredit tertelan, atau dicuri.

Bacaan Lainnya

Beragam pengaduan lainnya seperti cek saldo, mutasi rekening, dan perubahan PIN juga bisa dilakukan melalui customer service danamon. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai cara menabung di Bank Danamon ataupun informasi lain terkait produk-produk Bank Danamon. Lalu, bagaimana cara menghubungi layanan bank danamon? Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini.

Cara Menghubungi Call Center Danamon Ketika Ada Keluhan

call center danamon kartu kredit
call center danamon kartu kredit

Selain untuk nasabah bank danamon, layanan customer service juga bisa di akses oleh non-nasabah. Besaran biaya per telepon masing-masing orang berbeda, tergantung provider yang digunakan. Untuk lebih jelasnya, berikut informasinya:

1. Call Center Bank Danamon Menggunakan Fixed Line

Yang dimaksud Fixed Line yaitu telepon rumah atau kantor. Jadi, anda dapat melakukan panggilan call center melalui fixed line di nomor 1-500-090 tanpa ada tambahan kode area. Keuntungan memilih menggunakan fixed line , biaya lebih murah karena sudah termasuk tagihan telepon rumah. Jika sudah tersambung, anda bisa segera melaporkan keluhan untuk diatasi pihak Danamon.

2. Call Center Danamon dengan Telepon Seluler

Dari daerah manapun anda di negara Indonesia, jika anda nasabah Bank Danamon dan memiliki keluhan bisa seger menghubungi layanan pelanggan. Pilihan kedua anda bisa mengontak customer service danamon menggunakan nomor 1-500-090. Dengan menelepon menggunakan telepon seluler, biaya telepon akan dibebankan pada biaya lokal dan cenderung lebih mahal. Jadi, siap saja untuk mengisi pulsa anda sebelum menelepon call center,

3. Call Center Bank Danamon Luar Negeri

Anda juga bisa melakukan panggilan call center danamon luar negeri di nomor (+62) (21) 1-500-090. Nomor layanan pelanggan danamon beroperasi 24 jam dimanapun dan kapanpun anda membutuhkan layanan. Tentu biaya yang dibebankan lebih besar jika melakukan panggilan keluar negeri, pastikan saja masalah yang anda hadapi memang kritis dan perlu ditangani secepatnya.

4. Melalui Email dan Sosial Media

Untuk bisa menyampaikan keluhan serta mencari informasi produk-produk Bank Danamon juga bisa melalui email dan sosial media. Anda bisa mengirimkan keluhan masalah ke email hellodanamon@danamon.co.id , dengan email anda bisa menghemat biaya pulsa. Sosial media resmi Bank Danamon bisa anda cari di twitter dengan nama @danamon.

Baca Juga:

Demikian informasi mengenai cara menghubungi call center danamon ketika ada keluhan perbankan atau sekedar mencari informasi. Baiknya gunakan call center ketika kondisi kritis terjadi seperti kartu kredit/debit tertelan, dicuri atau lupa pin dan lain sebagainya. Semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat, khususnya bagi para nasabah Bank Danamon.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini