Gadget  

Redmi Air Dots S Resmi Di Luncurkan

Redmi Air Dots TWS
Redmi Luncurkan Air Dots S TWS terbaru, bagaimana spesifikasinya?

AndroidPonsel.com – Hari ini sub-brand Xiaomi, yaitu Redmi merilis earbud Air Dots S TWS terbarunya di China. Model ini hadir dengan perubahan visual dan juga menawarkan mode output mono sound yang dapat membagi dua earbud sebagai penerima terpisah. Selain itu earbud ini diklaim memiliki tingkat transmisi suara yang lebih baik.

Perangkat TWS ini hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0 yang artinya masih sama seperti perangkat sebelumnya. Selain itu earbud ini juga dilengkapi dengan mode gaming latensi rendah.

Air Dots S ini masih mengemas driver berukuran 7.2mm, hadir dengan dukungan noise cancellation DSP untuk panggilan dan dilengkapi dengan kontrol sentuh untuk musik serta toggling asisten suara. Untuk daya tahan baterainya dikatakan mampu bertahan selama 4 jam dalam sekali pengisian, yang juga dilengkapi dengan case pengisian untuk memperpanjang penggunaan hingga 12 jam. Dukungan lainnya, Air Dots S ini dibekali dengan sertifikasi IPX4 yang artinya tahan terhadap percikan.

Baca juga: Earphone Edisi Terbatas dari Razer dengan Tema Pikachu

Redmi Ari Dots S ini resmi hadir di China dengan harga CNY 99 atau dalam Rupiah berkisar di harga 200 ribuan. Kabarnya perangkat ini baru akan tersedia secara global pada akhir tahun.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks