Huawei Nova 7 Akan Memiliki Kemampuan Digital Zoom 50x dan Diperkuat dengan SoC Kirin 985

  • Whatsapp
Huawei Nova 7 Akan Mengemas chip SoC Kirin 985 (1)

AndroidPonsel.com – Sebelumnya Huawei sudah secara resmi meluncurkan chip prosesor terbaru mereka, yaitu Kirin 985. SoC ini hadir dengan peningkatan dibandingkan dengan Kini 820 dan hampir mendekati kinerja Kirin 990.

Kini kabar terbaru yang kami dapatkan, bahwa Huawei akan menghadirkan smartphone terbaru yang akan menggunakan SoC Kirin 985, perangkat tersebut adalah Huawei Nova 7.

Bacaan Lainnya

Kabar ini berdasarkan poster iklan yang tersebar di jagad maya dengan mengkonfirmasi bahwa Nova 7 akan diperkuat dengan SoC Kirin 985. Selain itu Nova 7 juga menampilkan kamera dengan modul persegi panjang dengan empat sensor kamera di dalamnya. Salah satu sensor dikatakan sebagai lensa periskop yang memiliki kemampuan digital zoom hingga 50x dan Optical Zoom hingga 5x.

Dalam poster mengungkapkan bagian depan Nova 7 hadir dengan dua lubang yang mengindikasikan akan dibekali dengan dual kamera depan, walaupun konfigurasi kamera depan tersebut belum diketahui. Sementara desainnya terlihat menyerupai Huawei P40 dengan beberapa perbedaan kecil yang terlihat.

Dalam poster tersebut juga terlihat smartphone hadir dengan tombol volume fisik dan power. Sementara itu tak ada pemindai sidik jari yang terihat, artinya kemungkinan sensor tersebut disematkan pada bagian layar.

Baca juga: Huawei P40 Lite Hadir dengan SoC Kirin 810 dan Empat Sensor kamera salah satunya 48MP

Sebagai informasi Huawei Nova 7 adalah smartphone yang berada di kelas midranger dengan harga sekitar CNY 3.000 atau dalam Rupiah berkisar di harga 6 jutaan.

Sayangnya sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi kapan peluncuran Huawei Nova 7 series tersebut. Tapi rumor mengatakan ponsel ini akan diluncurkan pada 23 April dengan membawa 3 seri Nova 7 diataranya Nova 7 standar, Nova 7 SE dan Nova 7 Pro.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini