Berita  

Google Photo Akan Menghadirkan Fitur Hapus Suara pada Video

Google Photos Hadirkan Fitur Menghapus Suara di Video
Google Photos Hadirkan Fitur Menghapus Suara di Video

AndroidPonsel.com – Jika Anda adalah seorang yang sering menggunakan Google Photos, ini adalah kabar yang cukup bagus. Ya! Aplikasi milik Google ini dikabarkan akan segera mendapatkan fitur yang akan mempermudah pengguna suara yang ada di video.

Dilansir dari 9to5Google, Seorang yang terkenal sebagai pembocor fitur aplikasi dan sistem keamanan Jane Manchun Wong mengunggah bocoran tentang aplikasi Google Photos. Berdasarkan temuanya dalam versi terbaru dari Google Photos, Jane mengatakan pengguna akan segera dapat dengan mudah menghapus audio dari video.

Lebih lanjut, Google Photos sudah memiliki beberapa fitur edit foto dasar baik untuk versi iOS ataupun Android. Salah satu fitur yang lebih dahulu hadir adalah memotong bagian awal dan akhir dari video.

Dengan Adanya temuan tersebut, Google diketahui sedang menyiapkan opsi untuk menghapus audio dari video yang ada. Tentu saja fitur ini akan bermanfaat terlebih jika Anda ingin membagikannya di sosial media dan menambahkan sedikit sentuhan musik sebagai latar belakang. Ada kemungkinan nantinya fitur ini dapat digunakan hanya dalam satu sentuhan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks