AndroidPonsel.com – Jika Anda adalah seorang yang sering menggunakan Google Photos, ini adalah kabar yang cukup bagus. Ya! Aplikasi milik Google ini dikabarkan akan segera mendapatkan fitur yang akan mempermudah pengguna suara yang ada di video.

Dilansir dari 9to5Google, Seorang yang terkenal sebagai pembocor fitur aplikasi dan sistem keamanan Jane Manchun Wong mengunggah bocoran tentang aplikasi Google Photos. Berdasarkan temuanya dalam versi terbaru dari Google Photos, Jane mengatakan pengguna akan segera dapat dengan mudah menghapus audio dari video.

Lebih lanjut, Google Photos sudah memiliki beberapa fitur edit foto dasar baik untuk versi iOS ataupun Android. Salah satu fitur yang lebih dahulu hadir adalah memotong bagian awal dan akhir dari video.

Dengan Adanya temuan tersebut, Google diketahui sedang menyiapkan opsi untuk menghapus audio dari video yang ada. Tentu saja fitur ini akan bermanfaat terlebih jika Anda ingin membagikannya di sosial media dan menambahkan sedikit sentuhan musik sebagai latar belakang. Ada kemungkinan nantinya fitur ini dapat digunakan hanya dalam satu sentuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here