BURUAN DOWNLOAD! Deretan Aplikasi Berbayar hari ini GRATIS!

Aplikasi Berbayar yang Kini Gratis
Deretan Aplikasi dan Game yang sebelumnya berbayar kini dapat di unduh secara GRATIS

AndroidPonsel.com – Saat pandemi ini kita memang diharuskan untuk berada di Rumah. Tentunya ini sangat penting demi memutus rantai penyebaran Covid-19, tapi memang BOSAN adalah hal yang cukup menakutkan dan menjadi pemicu emosi.

Untuk itu kami akan memberikan daftar pilihan Aplikasi baik itu adalah game ataupun tools penunjang aktivitas yang bisa Anda gunakan. Selain itu daftar aplikasi yang kami berikan ini adalah deretan aplikasi berbayar yang sekarang bisa kalian download secara GRATIS! Jadi tunggu apalagi kalian bisa langsung unduh melalui link yang kami berikan, jangan sampai terlambat karena masa promosi ini ada batas waktunya.

Daftar Aplikasi berbayar jadi GRATIS

Sebelum mengunduh aplikasinya pastikan Sobat sudah menyiapkan kuota internet ingat, selalu tetap berada di rumah ya!

1. Evertale

unduh evertale gratis

Jika Sobat menyukai game bergenre RPG, kalian bisa unduh Evertale. Game ini awalnya dijual di harga Rp.3000, dan sekarang Sobat bisa mengunduhnya secara GRATIS!

Game ini membawa anda dalam dunia fantasi dengan monster misterius untuk Sobat tangkap, di dalamnya kalian bisa melatih monster untuk berpetang dan menjelajahi alam yang luas. Selain itu latih terus keterampilkan untuk melawan pemain global secara online.

2. Defense Zone 2 HD

Game Zona 2 HD GRATIS

Selanjutnya adalah game strategi Defense Zona 2 HD. Untuk Sobat yang menyukai game dengan genre strategi tentu saja ini bisa menjadi pilihan. Awalnya Defense Zona 2 HD ini di jual di harga Rp. 40.000. Kini Sobat bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store. Game ini cukup menyita perhatian banyak pemain, dari pantauan di laman resminya game ini mendapatkan reting sebesar 4.5.

3. Screenshoot Pro 2

Unduh Screenshoot Pro 2 GRATIS

Yang satu ini bukan game ya Sob, ini adalah aplikasi yang berfungsi untuk menangkap layar smartphone yang kita miliki. Walaupun sekarang ini smartphone sudah dibekali dengan fitur tangkap layar bawaan, biasanya untuk menggunakannya harus menekan tombol yang ribet. Nah dengan aplikasi ini kalian cukup satu klik sudah bisa menangkap layar ponsel. Awalnya Aplikasi Screenshot Pro 2 ini dijual di harga Rp.12.000, sekarang Sobat bisa mengunduhnya secara GRATIS!

4. Screen Draw Screenshot Pro

Unduh Screen Draw Screenshot Pro GRATIS

Aplikasi selanjutnya adalah Screen Draw Screenshot Pro. Awalnya aplikasi ini dijual di harga Rp.26.000 dan sekarang Sobat bisa mendownloadnya secara cuma-cuma! Jadi kalian bisa langsung pergi ke Play Store untuk dapat mengunduhnya.

Baca juga: Game HD Offline Wajib kalian coba mainkan

Aplikasi ini berfungsi untuk menggambar di layar smartphone dan mengambilnya secara screenshot atau video. Ini juga memberikan kemudahan dalam mengakses. Untuk detailnya kalian bisa langsung menjajal aplikasi ini ya.

5. Decimal to Fraction Pro

Unduh aplikasi decimal to pecahan GRATIS

Aplikasi selanjutnya akan sangat bermanfaat untuk membantu sobat belajar dari rumah nih! Ya aplikasi ini bernama Decimal to Fraction Pro yang awalnya dijual di harga Rp.12.000 kini bisa Sobat unduh secara GRATIS dan bebas IKLAN! Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk mengubah angka desimal menjadi pecahan. Alat yang sangat berguna untuk sekolah dan kampus!

6. NT Calculator – Extensive Calculator Pro

Unduh Calculator NT Pro GRATIS

Jika Sobat masih butuh aplikasi untuk berhitung secara mudah, Sobat bisa unduh aplikasi bernama NT Calculator. Aplikasi ini awalnya dijual di harga Rp.37.000 dan kini Sobat bisa mendapatkannya secara GRATIS dan berbagai fitur tersedia di dalamnya seperti kalkulator ilmiah, kalkulator pinjaman, konverter dan masih banyak lagi.

7. Dungeon999

Unduh Dungeon999 GRATIS

Jika dua Aplikasi diatas adalah aplikasi untuk menghitung, yang satu ini adalah game dengan nama Dungeon999. Sebelumnya game ini dapat diunduh dengan harga 11 ribu Rupiah. Kini kalian bisa mengunduhnya secara gratis. Jelajahi dungon dengan 999 lantai di dalamnya. Taklukan dan buat Anda senang serta hilangkan kebosanan.

8. Demon Warrior Premium – Stickman Shadow Action RPG

unduh Demon Warrior Gratis

Game selanjutnya, jika Sobat suka dengan game Stickman, kesempatan bagus untuk Sobat mengunduh Demon Warrior Premium. Game ini awalnya game ini dijual dengan harga 30 ribu Rupiah, dan sekarang Sobat bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Bagaimana game play Demon Warrior Premium ini? Sobat bisa melihatnya dalam video di bawah ini.

9. Paranormal Heroes Legend – Epic Fantasy RPGTerritory

Unduh Paranormal Territory GRATIS

Jika Sobat ingin memainkan game horor premium, Sobat bisa mengunduh game bernama Pranormal Territory. Game ini sekarang bisa kalian unduh secara GRATIS.

Apakah pikiran Anda kelaparan karena teka-teki, dan saraf Anda dari sensasi? Nah, maka horor “Wilayah Paranormal” dari “AGaming +” akan mengguncang Anda sampai ke inti! Matikan lampu dan ambil headset Anda. Tapi hati-hati, hanya kewaspadaan Anda yang dapat membantu Anda melarikan diri dari cakar kengerian yang terjadi di sini.

10. Heroes Legend – Epic Fantasy RPG

Unduh Heroes Legend GRATIS

Dan ini adalah game dengan Role RPG. Game ini awalnya dijual secara premium dengan harga 14 ribu Rupiah, dan sekarang Sobat bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store yang sudah mendapatkan reting bintang 4.3 dan diunduh lebih dari 10 ribu orang.

Akhir Kata

Bagaimana apakah dari 10 aplikasi premium yang bisa diunduh secara gratis tersebut ada yang sudah Sobat unduh? JIka belum pastikan kalian tidak menyesal ya karena promo gratis ini tidak berlaku selamanya, bisa saja besok aplikasi ini sudah tidak gratis lagi.

Atau jika Sobat ingin download aplikasi dan game sambil mendapatkan uang Sobat bisa langsung saja baca aplikasi penghasil uang terbaik yang sudah kami tulis beberapa waktu lalu.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks