Resmi! Vivo Y50 dengan RAM 8GB dan Internal 128GB, Harga 3 jutaan

  • Whatsapp
Vivo Y50 resmi hadir di Indonesia harganya 3,6 jutaan

AndroidPonsel.comVivo tak hanya membawa V19 ke tanah air, tapi perusahaan Tiongkok ini juga menghadirkan smartphone baru di seri Y, ponsel tersebut adalah Vivo Y50. Selain itu smartphone ini sudah dijual di tanah air dengan cara pre-order secara ekslusif di Tokopedia dengan harga Rp.3.699.000 dengan varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Lantas bagaimana spesifikasi Vivo Y50?

Spesifikasi Lengkap Vivo Y50

Vivo Y50 hadir sebagai ponsel kelas menengah dengan menawarkan harga yang cukup murah 3,6 jutaan dengan paket RAM sebesar 8GB. Smartphone ini hadir dengan desain yang kekinian dengan menggunakan layar luas dilengkapi dengan punch hole sebagai “rumah” kamera depannya yang mendapatkan sensor 16MP. Ponsel ini juga berbekal lubang di layar dengan diameter kecil yang disebut “Ultra O screen” sama seperti yang digunakan pada Vivo V19.

Bacaan Lainnya

Ponsel terbaru Vivo ini hadir dengan ukuran layar 6,53 inci, hanya saja masih menggunakan panel LCD yang mampu menghasilkan resolusi FHD+ 2340 x 1080 piksel. Pada bagian ini terlihat bezel dibagian sisi dan atas memiliki ukuran yang tipis, namun di bagian dagu terlihat bezel memiliki ukuran yang cukup tebal.

Beralih kebagian belakang Vivo Y50 hadir dengan empat kamera belakang yang mendapatkan konfigurasi 13MP sebagai sensor utama dengan bukaan f/2.2 PDAF, disandingkan dengan 8MP lensa ultrawide berbukaan f/2.2, 2MP sebagai lensa makro dan 2MP sensor kedalaman. Kamera dibagian belakang tersusun secara vertikal didalam modul persegi panjang lengkap dengan LED Flash di dalamnya.

Fitur kamera Vivo V50 diantaranya : Super Night Camera, PRO, PDAF, AR Stickers, Palm Capture, Voice Control, Slo-Mo, Selfie softlight, Live Photos, HDR, Panorama, Bokeh, Portrait, Bokeh Portrait (Depan), AI Face Beauty untuk video calls , Watermark, Video Face Beauty, Portrait light effects, Filters, Ultra Stable Video

Performa dan Fitur

Spesifikasi Vivo Y50 hadir dengan dukungan SoC Snapdragon 665 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot untuk dapat menambahkan penyimpanan secara eksternal. Untuk menunjang pengoprasian ponsel sudah mendapatkan OS Android 10 yang dibalut dengan antaramuka Funtouch 10.0.

Vivo Y50 dilengkappi dengan WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 5.0, A2DP, GPS, Radio FM, USB 2.0, Type-C 1.0 dan fitur lainnya. Selain itu Y50 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang disandingkan dengan teknologi pengisian cepat berdaya 15W.

Harga Vivo Y50

Handphone terbaru Vivo Y50 ini hadir dengan dua varian warna, yaitu Iris Blue dan Starry Black dengan harga Rp. 3.699.000 yang saat ini sudah bisa Anda pesan secara pre-order ekslusif di Tokopedia. Dalam masa pre-order ini pihak perusahaan juga menyuguhkan berbagai bonus dan potongan harga.

Vivo Y50 Black
Vivo Y50 Black
Vivo Y50 Iris Blue
Vivo Y50 Iris Blue

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Vivo V19 vs Samsung Galaxy A51

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y50

Sebelum Anda benar-benar membelinya, sebaiknya cek terlebih dahulu Spesifikasi Vivo Y50 beserta dengan kelebihan dan kekurangannya. Selain itu Anda bisa membandingkan spesifikasinya dengan handphone di harga yang sama, salah satunya Anda bisa membandingkan dengan smartphone terbaru Samsung Galaxy M31. Namun berikut kami rangkum beberapa kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y50;

Kelebihan Vivo Y50

  • Layar Luas
  • RAM dan Internal yang besar
  • Terdapat slot penyimpanan eksternal
  • Kapasitas baterai 5.000mah cukup besar

Kekurangan Vivo Y50

  • Masih menggunakan panel LCD
  • Pemindai sidik jari masih disematkan di belakang
  • Tidak adanya fitur NFC

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *