Google Rilis Android 11 Versi Pratinjau Ke-3

  • Whatsapp
Android 11 Versi Pratinjau Ke tiga untuk Google Pixel

AndroidPonsel.com – Android terbaru versi 11 yang saat ini masih dalam tahap pengembangan dan sudah dapat dicoba di beberapa tipe smartphone Pixel. Bahkan versi pratinjau dari Android 11 sudah masuk ke tahap 3 atau sudah ke-tiga kalinnya dirilis untuk perangkat Pixel. Kami tidak menyarankan Anda untuk mem-flash build versi pratinjau pengembang ke Pixel yang Anda gunakan sebagai HP utama, karena tentu saja versi pratinjau mungkin tidak cukup stabil.

Pembaharuan Android 11 versi pratinjau ini hadir pada 23 April dengan nomor build RPP3.200230.017, datang dengan patch kemanan April 2020 dan berjalan dengan layanan Google Play 20.12.14. Jika Anda sudah menggunakan Android 11 versi pratinjau sebelumnya, Google juga menawarkan kemampuan untuk memperbaruinya melalui OTA.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, pembaharuan ini menawarkan perbaikan bug dan serangkaian peningkatan produktivitas, namun sayangnya tidak banyak informasi yang kami dapatkan. Sebagai informasi, versi pratinjau ini adalah versi dimana OS belum masuk ke dalam tahap BETA, Nantinya setelah Android 11 mencapai fase BETA, OS terbaru tersebut kemungkinan akan lebih stabil untuk penggunaan sehari-hari.

Baca juga: Inilah Fitur yang Harus Ada dalam Android 11

Jika tetap nekat ingin mencoba veri pratinjau Android 11 ini, Anda Diharuskan untuk menghapus data perangkat Pixel Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan file sebelum menginstalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *