AndroidPonsel.com – LG tengah menyiapkan smartphone baru mereka bernama LG Velvet, ini adalah smartphone level-mide-range baru yang menjadi pengganti produk handphone mereka di seri-G. Rumor sebelumnya, LG akan mengungkap smartphone terbaru mereka pada 15 Mei mendatang, tapi LG mematahkan rumor yang beredar dengan mengeluarkan video teaser dan mengungkapkan tanggal peluncurannya yang ditetapkan pada 7 Mei.

Dalam video yang dirilis, LG menampilkan pengaturan kamera dengan desian yang berbeda yang dikatakan sebagai kamera tetesan hujan, selain itu ponsel kabarnya hadir dengan desain yang elegan dengan varian warna Aurora White, Aurora Grey, Aurora Green, dan Illusion Sunset.

Video tersebut juga menginformasikan tanggal peluncuran LG Valvet yaitu 7 Mei pada pukul 10 pagi waktu KST. Karena Pandemik acara peluncurannya diselenggarakan secara online, Anda bisa menonton peluncuran ponsel terbaru LG tersebut di Youtube dan Facebook resmi perusahaan.

Spesifikasi LG Valvet

Spesifikasi LG Valvet

Belum banyak spesifikasi inti yang dikonfirmasi pihak perusahaan, mereka hanya mengkonfirmasi LG Valvet akan menggunakan SoC Snapdragon 765G yang artinya ponsel mendapatkan kemampuan konektivitas 5G.

Walaupun tidak ada informasi resmi terkait spesifikasinya, sudah banyak bocoran yang kini diberitakan, diantaranya layar ponsel dikabarkan akan menggunakan OLED berukuran 6,7 inci atau 6,9 inci yang sudah menyematkan pemindai sidik jari dibagian layarnya.

Baca juga: Perbandingan spesifikasi Xiaomi Mi9 vs LG G8 Thing vs Samsung Galaxy S10e

LG Valvet akan tiba dengan tiga sensor kamera belakang, kabarnya salah satu sensor akan mendapatkan kekuatan bidik sebesar 48MP sayangnya kami tidak mengetahui sensor apa yang digunakannya. Rumor lainnya, ponsel ini mendapatkan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh dan akan memiliki dukungan Dual Screen dan mendukung pengoprasian Pen.

Sementara untuk urusan harga, LG Valvet dirumorkan akan dijual di kisaran harga 800.000 KRW, atau dalam Rupiah sekitar 10jutaan. Smartphone ini kabarnya mulai dijual pada pertengahan bulan Mei. Bagaimana menurut Anda, Apakah ini akan menjadi kebangkitan smartphone LG?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here