Cara Membuka Galang Dana di kitabisa.com

cara galang dana di kitabisa.com

Cara Membuka Galang Dana di kitabisa.com, Sobat sudah mengetahui bukan tentang situs kitabisa.com? Ya ini adalah situs untuk mengumpulkan dana sumbangan dan setiap orang bisa membuka penggalangan dana di website tersebut.

Dengan membuka penggalangan dana online di kitabisa.com yang nantinya dapat kita salurkan kepada yang membutuhkan. Namun banyak dari kita yang masih bingung bagaimana caranya membuka galang dana melalui kitabisa.com. Oke, langsung saja berikut ini adalah cara membuka donasi di kitabisa.com!.

Cara Galang Dana di Kitabisa.com

  1. Buat Akun Kitabisa

    Pertama, buat akun di Kitabisa, akun ini bisa kamu buat dengan email ataupun nomor WhatsApp. Pastikan kamu buat akun dahulu ya!cara galang dana di kitabisa.com

  2. Galang Dana

    Setelah akun kamu sudah dibuat, lalu bisa lanngsung klik tombol “Galang Dana”galang dana kitabisa

  3. Pilih Kategori Galang Dana

    Lalu selanjutnya pilih kategori galang dana yang ingin kamu buat. Pilih “Bantuan Medis & Kesehatan” untuk galang dana biaya pengobatan atau kesehatan, atau pilih “Bantuan Lainnya” untuk galang dana dengan kategori di luar medis. Kamu bisa pilih kategori apa saja yang ingin kamu bantu!
    galang dana kitabisa

  4. Isi Formulir

    Lalu setelah itu isi formulir sesuai identitas kamu ya! Ingat sesuai identitas asli kamu ya dan isi secara teliti
    galang dana kitabisa

  5. Tulis Cerita

    Lalu tuliskan cerita dan buat narasi lengkap tentang penggalangan dana yang kamu buat ya! Sebisa mungkin harus jelas ya supaya dapat dimengerti oleh orang-oranggalang dana kitabisa

  6. Verifikasi

    Lalu, masukkan 6 digit nomor verifikasi yang kamu terima. Jika berhasil galang dana di kitabisa .com berhasil Sobat buat.
    galang dana kitabisa

Mudah bukan Galang Dana di Kitabisa.com ?

Kamu juga bisa bagikan halaman galang dana kamu dengan link melalui akun sosial media kamu seperti Whatsapp dan yang lainnya supaya bisa banyak yang ikut membantu kamu berdonasi.

Oke sekian pembahasan dari kami, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kata. Semoga ini bisa membantu kamu ya! Salam^^



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks