Cara Membuka Galang Dana di kitabisa.com

  • Whatsapp
Tampillan Website KitaBisa
Tampillan Website KitaBisa.com

Cara Membuka Galang Dana di kitabisa.com AndroidPonsel.com – Ditengah situasi pandemi covid-19 ini, banyak dari saudara-saudara kita yang ikut terdampak atas kehidupannya. Adapun contohnya yaitu ada para pekerja kantoran yang dirumahkan, sepinya orderan dari ojek online sehingga mengakibatkan pemasukan yang sedikit untuk driver ojek online, juga sepinya pembeli di toko-toko maupun warung-warung karena pembatasan sosial yang membuat orang-orang jarang keluar rumah.  Melihat kondisi saudara-saudara kita yang terdampak, mungkin membuat hati kita merasa simpati dan empati / tergerak.

Namun karena adanya pembatasan sosial mungkin agak jadi lebih sulit untuk membantu maupun galang dana secara langsung turun ke jalan.

Bacaan Lainnya

Galang Dana Online di Kitabisa.com

Nah melihat situasi itu, kami punya rekomendasi alternatif lain untuk kamu yang hatinya tergerak, ya! Membuka penggalangan dana online di kitabisa.com yang nantinya dapat kita salurkan kepada yang membutuhkan.

Namun banyak dari kita yang masih bingung bagaimana caranya membuka galang dana melalui kitabisa.com karena sebelumnya beberapa dari kita belum pernah menggunakannya. Oke, langsung saja berikut ini adalah cara membuka donasi di kitabisa.com, Cekidot!

1. Pertama, buat akun di Kitabisa, akun ini bisa kamu buat dengan email ataupun nomor WhatsApp. Pastikan kamu buat akun dahulu ya!

Baca juga: Cara Download Video Youtube dengan Mudah

2. Setelah akun kamu sudah dibuat, lalu bisa lanngsung klik tombol “Galang Dana”

Galang dana di kitabisa.com

3. Lalu selanjutnya pilih kategori galang dana yang ingin kamu buat. Pilih “Bantuan Medis & Kesehatan” untuk galang dana biaya pengobatan atau kesehatan, atau pilih “Bantuan Lainnya” untuk galang dana dengan kategori di luar medis.

Galang dana di kitabisa.com

Kamu bisa pilih kategori apa saja yang ingin kamu bantu!

4. Lalu setelah itu isi formulir sesuai identitas kamu ya! Ingat sesuai identitas asli kamu ya dan isi secara teliti

Galang dana di kitabisa.com


5. Lalu tuliskan cerita dan buat narasi lengkap tentang penggalangan dana yang kamu buat ya! Sebisa mungkin harus jelas ya supaya dapat dimengerti oleh orang-orang

cara Galang dana di kitabisa.com

6. Lalu, masukkan 6 digit nomor verifikasi yang kamu terima

blank

7. Dan jika verifikasi berhasil, tara! Halaman galang dana berhasil kamu buat!

Sangat mudah bukan? Berbuat kebaikan tidak harus ribet kan!

Kamu juga bisa bagikan halaman galang dana kamu dengan link melalui akun sosial media kamu seperti Whatsapp dan yang lainnya supaya bisa banyak yang ikut membantu kamu berdonasi.

Oke sekian pembahasan dari kami, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kata. Semoga ini bisa membantu kamu ya! Salam^^

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *