Handphone Realme dengan Desain Misterius Muncul, Kabarnya Akan Menjadi Smartphone Gaming Pertama Perusahaan

  • Whatsapp
Bocoran Desain Handphone Misterius Realme

AndroidPonsel.com – Sebuah postingan di jejaring sosial Weibo, melalui akun Digital Chat Station mempublikasikan sebuah smartphone misterius dari Realme, ia juga mengatakan kemungkinan ponsel tersebut akan menjadi ponsel gaming pertama perusahaan.

Smartphone tersebut hadir dengan desain yang tidak seperti kebanyakan ponsel Realme lainnya, bisa jadi ini adalah desain prototipe dari smartphone Realme yang belum dirilis. Dalam postingan tersebut mengungkapkan dua gambar dengan satu menampilkan desain bagian belakang yang menarik perhatian. Terlihat desain hadir dengan strip panjang berada di bagian tengah, dan desain seperti ini sudah pernah digunakan oleh smartphone Oppo Reno.

Bacaan Lainnya

Dikatakan pada bagian belakang ini dilegkapi dengan konfigurasi empat kamera belakang, namun sayangnya kami hanya melihat ada tiga sensor kamera dan gambar tidak terlihat jelas sehingga tidak banyak informasi yang mendalam.

Realme, menjadi salah produsen smartphone yang gencar meluncurkan produk smartphone barunya, tahun ini saja di Indonesia Realme sudah meluncurkan ponsel terbaru mereka Realme 6 series, walaupun masih ada beberapa type yang belum hadir di tanah air, tapi dalam waktu dekat ada kemungkinan akan segera dihadirkan.

Yang terbaru, Realme dikabarkan akan menghadirkan ponsel unggulan mereka yang akan dibekali dengan konektivitas 5G dengan bertenaga chip Snapdragon 865 dan dibekali dengan penyimpanan bertipe UFS 3.1 serta penggunaan RAM LPDDR5. Sayangnya saat ini belum banyak informasi yang terkuak.

Dengan hadirnya desain smartphone misterius Realme ini, mencerminkan bahwa ini mungkin proyek Realme yang paling ambisius dan kita hanya perlu menunggu dan melihatnya di masa depan.

Baca juga : Spesifikasi Lengkap Realme C3 Indonesia

Selain itu, rumor mengatakan ini bisa menjadi smartphone gaming pertama Relame dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Tapi tentunya ini masih sekedar rumor, bisa hanya menjadi perangkat prototipe, atau akan benar-benar hadir dimasa depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *