Cara Menghubungi Call Center Lazada

  • Whatsapp
Cara Menghubungi Call Center Lazada Indonesia

Salah satu toko online terkenal yang menyediakan berbagai macama barang untuk kebutuhan sehari-hari yaitu toko lazada. Segala bentuk penawaran produk dari yang ukuran kecil hingga ukuran yang paling besar bisa Anda dapatkan melalui toko online lazada. Anda juga bisa menghubungi call center lazada jika membutuhkan informasi lebih lanjut atau ingin memberikan masukan, saran dan lain sebagainya. Pelayanan yang diberikan ini bisa diakses oleh siapa saja dan kapan saja Anda membutuhkan.

Pelayanan merupakan point penting jika Anda ingin melakukan suatu usaha, sama halnya dengan toko online lazada. Nomor call center lazada adalah salah satu jenis pelayanan yang disediakan oleh perusahaan untuk melayani masyarakat atau konsumen lazada. Ada begitu banyak promo atau sale produk yang ditawarkan oleh lazada pada waktu tertentu, hal ini tentu sangat ditunggu oleh konsumen agar mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah ataupun dengan gratis ongkir. Promosi yang dilakukan tersebut juga merupakan suatu strategi pemasaran yang cukup penting.

Bacaan Lainnya

Jenis-Jenis Calll Center Yang Bisa Dihubungi

call center lazada indonesia

Kemunculan berbagai jenis toko online yang ada di Indonesia merupakan sebuah peningkatan teknologi di bidang merketing. Salah satu toko online yang populer adalah lazada. Lazada memberikan pelayanan konsumen melalui beberapa cara yang dapat diakses dengan mudah melalui call center lazada Indonesia, facebook, twitter dan email. Untuk lebih jelasnya, yuk simak penjelasan berikut ini :

  •  Layanan via email

Email merupakan salah satu surat elektronik yang banyak digunakan oleh masyarakat, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan, dosen dan tidak terkecuali toko lazada. Lazada memberikan pelayanan untuk masyarakat melalui email resmi yang beralamatkan support@lazada.co.id. Dengan alamat email tersebut, segala bentuk kegiatan yang menyangkut pelayanan konsumen bisa Anda ajukan melalui email lazada. Kritik, saran, komentar, masukan dan lain-lain bisa Anda berikan ke pihak lazada untuk kinerja yang lebih baik lagi.

  • Pelayanan lazada via facebook

Selain email, call center lazada juga disediakan melalui akun facebook,  karena facebook masih ramai digunakan oleh masyarakat. Alamat facebook lazada berupa @lazadaindonesia yang bisa Anda add, kemudian kirimkan saran, kritik ataupun pujian ke beranda lazada yang nantinya akan di respon oleh admin dari toko lazada. Segala bentuk masukan, saran, atau komplain akan diterima oleh pihak lazada dan akan ditindak lanjuti sebagai bentuk pertanggung jawaban dari perusahaan.

  • Pelayanan via twitter

Twitter merupakan salah satu jenis media sosial yang jumlah penggunanya lumayan banyak. Kondisi ini dimanfaatkan oleh toko lazada untuk melayani konsumennya melalui twitter. Pelayanan toko lazada melalui twitter bisa diakses oleh pengguna twitter yang membutuhkan informasi terkait lazada. Alamat twitter resmi milik lazada bernama @lazadaID yang bisa Anda cari di kolom search. Anda bisa meninggalkan tweet atau komentar di akun lazada via twitter.

  • Pelayanan via nomor telephone

Selain media sosial, lazada juga menyediakan pelayanan berupa nomor telephone yang bisa dihubungi oleh masyarakat atau konsumen. Adapun nomor call center lazada 24 jam 2017 yang masih digunakan hingga kini yaitu 082180630200 dengan tarif berbeda-beda, tergantung jenis perdana yang digunakan. Pelayanan melalui via telephone ini bisa digunakan oleh siapapun yang membutuhkan.

Baca juga:

Jika membutuhkan informasi yang berhubungan tentang toko lazada, Anda bisa langsung menghubungi salah satu jenis layanan call center lazada yang telah dijelaskan pada uraian di atas. Pelayanan semacam ini memang sangat dibutuhkan, baik dari kalangan masyarakat maupun dari pihak perusahaan lazada itu sendiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *