Berbagai Cara Menghubungi Call Center Shopee

  • Whatsapp
call center shopee

Shopee berkembang begitu cepat di pasar Indonesia, dengan berbagai tawaran prmo gratis ongkir dan promo hadiah lain sangat menarik perhatian masyarakat. Update dan upgrate toko selalu dilakukan oleh shopee untuk mengembangkan perusahaan lebih besar dan lebih mudah lagi. Dengan kondisi demikian, tidak heran jika call center shopee tidah pernah libur dalam melayani konsumen-konsumennya. Pelayanan yang dilakukan oleh perusahaan shopee dibuka selama 24 jam dan tidak pernah berhenti melayani pelanggan.

Banyaknya masyarakat yang menggunakan aplikasi shopee, membuat call center shopee semakin sibuk dengan pekerjaannya. Meskipun sibuk, pelayanan dari administrasi shopee tetap dilakukan dengan ramah dan baik. Karena pelayanan merupakan hal terpenting dalam perusahaan jasa, maka harus diutamakan sikap sopan santun dan ramah kepada konsumen. Jika mengalami masalah saat melakukan transaksi di shopee, Anda bisa langsung menghubungi beberapa nomor customer service yang telah disediakan oleh pihak shopee.

Bacaan Lainnya

Nomor Call Center Resmi Shopee

call center shopee indonesia

Shopee merupakan perusahan onlineshope yang cukup terkenal dengan berbagai macaam penawaran barang yang menarik perhatian konsumen. Semakin terkenalnya perusahaan, maka pelayanan harus dilakukan lebih baik lagi agar tidak mengecewakan konsumen. Perusahaan shopee terus membuat gebrakan yang menakjubkan untuk merekruit pelanggan, dengan cara menambahkan hadiah dan promosi di aplikasinya. Pelayanan juga terus ditingkatkan, yaitu dengan menggunakan nomor call center shopee berikut ini :

1. Nomor customer service shopee 1

Jika Anda mencari nomor call center yang bisa dihubungi pada aplikasi shopee, Anda bisa menghubungi nomor dengan karakter 11 digit yaitu 021 39500300. Nomor tersebut bisa Anda hubungi selama 24 jam tanpa henti, karena pelayanan dari shopee memang dibuat selama sehari penuh. Untuk komplain barang atau sesuatu, Anda bisa menggunakan nomor tersebut dengan catatan bahwa akan dikenakan tarif standar dari masing-masing nomor perdana yang Anda gunakan. Karna membutuhkan pulsa yang lumayan banyak, sebaiknya siapkan pertanyaan lebih dulu agar tidak membuang-buang waktu.

2. Nomor call center shopee 2

Selain nomor di atas, ada satu nomor call center shopee lagi yang disediakan oleh perusahaan untuk melayani keluhan atau komplain dari pelanggan. Nomor tersebut terdiri dari 7 digit yaitu 1500702. Untuk bisa menghubungi nomor tersebut, sediakan pulsa agar bisa terhubung dengan admin call center tersebut. Menghubungi nomor tersebut memang membutuhkan biaya pulsa, semua biaya sepenuhnya ditanggung oleh penelpon. Hubungi nomor yang tertera dan sampaikan apa yang Anda keluhkan.

3. Nomor call center shopee 3

call center shopee

Nomor call center shopee Indonesia selanjutnya yaitu 021 80647100. Jika kedua nomor sebelumnya susah dihubungi, Anda bisa menggunakan alternatif nomor tersebut dengan biaya ditanggung oleh penelpon. Cobalah menghubungi salah satu nomor yang tertera untuk mendapatkan pelayanan dari pihak shopee. Cara ini memang membutuhkan jumlah pulsa yang tidak sedikit, oleh sebab itu sebelum menelphone pastikan pulsa Anda cukup.

4. Akun instagram resmi shopee

Selain nomor call center, perusahaan shopee juga menyediakan akun instagram untuk membagikan promo dan penawaran dari toko shopee. Selain promosi dan berbagai event shopee yang dibagian pada akun tersebut, Anda bisa meninnggalkan komentar, masukan, kritik maupun saran untuk perusahaan. Dengan adanya masukan atau pendapat dari masyarakat, perusahaan semakin mudah untuk melakukan evaluasi yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Baca juga:

Ada begitu banyak layanan call center shopee yang disediakan, Anda bisa memnfaatkan layanan tersebut dengan bijak dan sebaik-baiknya. Jika terjadi suatu problem, segera hubungi nomor customer service di atas. Bisa juga langsung meninggalkan komentar atau DM di akun instagram resmi milik shopee.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *