Cara Menghapus Sampah di Android mu Dengan Aplikasi 2020 (bye lemot!)

Aplikasi Pembersih Sampah Android

Ditengah pandemi Covid-19 ini yang mengharuskan kita lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, jelas kita akan lebih banyak menggunakan gadget atau handphone kita untuk kegiatan di rumah. Entah itu untuk pekerjaan, untuk kuliah, maupun untuk hiburan.

Karena sering menggunakan Handphone, kita juga makin banyak mengunduh dan mengakses, sama seperti halnya komputer, android kamu pun juga menghasilkan file sampah temporary yang harus kamu hapus lho!

Karena di handphone android kamu juga bisa menghasilkan file sampah, seperti cache, bekas download-an yang gagal, file corupt, dan file-file sampah lainnya.

Sampah yang banyak dapat membuat kinerja handphone kamu menjadi lambat alias lemot! Bete banget kan?Eitss, Tapi jangan khawatir!

Berikut kami simpulkan beberapa aplikasi penghapus sampah terbaik buat kamu!

Kami punya cara menghapus sampah di android kamu lho! Yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bisa kamu download di play store kamu.

CC Cleaner

Aplikasi Pembersih Sampah Android
Aplikasi Pembersih Sampah Android

Selain tersedia dalam software PC atau Laptop, ternyata CCleaner juga menyediakan aplikasi pembersih berbasis android lho!

Dalam aplikasi yang satu ini terasa ringan saat digunakan. CCleaner dapat menghapus file-file sampah di handphone kamu!

Selain itu, tersedia juga antivirus yang dapat mambantu anda untuk menghapus file-file berbahaya. Anda bisa download aplikasi CCleaner pada google play store secara cuma-cuma alias gratis.

Kamu bisa download disini

AVG Cleaner

Aplikasi Pembersih Sampah Android

Siapa yang tidak asing mendengar aplikasi AVG Cleaner? Mungkin kamu lebih mengenal AVG sebagai antivirus komputer atau laptop.

Namun ternyata AVG juga membuat software pembersih android yang sangat powerfull untuk membersihkan dan mengoptimalkan kinerja android kamu lho!

AVG Cleaner dapat menghapus history panggilan dan pesan, menghapus chace RAM, serta mengoptimalkan kinerja android kamu. Selain menginstall AVG Cleaner kamu juga dapat menginstall produk AVG lainnya berupa antivirus.

Kamu bisa download secara gratis disini

Baca Juga : Google Duo Hadirkan Banyak Fitur Baru, Termasuk Segera Mendukung Panggilan Group di Web

DU Speed Booster

Aplikasi Pembersih Sampah Android
Aplikasi Pembersih Sampah Android

DU Speed Booster juga termasuk aplikasi pembersih yang sangat powerfull dan apik lho!

Aplikasi ini mampu membersihkan file sampah di handphone kamu, meningkatkan ruang penyimpanan pada SD Card, serta dapat meningkatkan performa android hingga 60%.

Selain itu, DU Speed Booster juga menyediakan antivirus gratis yang dapat kamu gunakan untuk menghapus file berbahaya pada sistem atau memori smartphone android kamu.

Langsung saja dicoba! Kamu bisa download secara gratis disini

Phone Cleaner

Menurut kami, Phone Cleaner adalah aplikasi yang paling apik dan lengkap banget buat mempercepat kinerja android kamu nih!

Aplikasi ini cukup populer dengan 50 juta unduhan, dengan rating yang baik, dan dengan memori aplikasi yang kecil.

Aplikasi ini cukup kompleks dan mudah digunakan. Langsung saja kamu coba agar android kamu tidak lemot lagi!

Kamu bisa download secara gratis di playstore atau bisa klik disini

Avast Clean Up and Boost

Avast Cleanup & Boost adalah aplikasi pembersih android dengan kecepatan cleaning tercepat.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membersihkan file sampah, history, dan cache dengan sekali tap. Mudah dan cepat banget kan?

Kamu tidak perlu khawatir masalah kinerja android kamu yang lemot, karena aplikasi ini memiliki fitur boost yang mampu meningkatkan penggunaan Memori supaya dapat bekerja lebih optimal.

Tertarik mecobanya? Kami sarankan kamu segera download deh!
kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store atau bisa klik link disini

Clean Master

Nah yang terakhir ada aplikasi Clean Master. Siapa dari kamu yang tidak asing dengan nama ini? Ya, Aplikasi ini cukup populer juga sangat bagus dalam mengoptimalkan kinerja smartphone android yang kamu gunakan.

Aplikasi ini juga terasa ringan saat di gunakan, sudah jutaan user telah mengunduh aplikasi ini, dan mendapat rating yang baik.

Fitur utama dari Clean Master adalah dapat memperbaiki file foto yang rusak, menghemat baterai, download manager, mengunci aplikasi agar lebih aman, dan yang paling baru adalah “1 tap Boost” yang dapat digunakan untuk menghapus file sampah secara cepat dan mudah. Apik dan lengkap banget bukan?

Kami rekomendasikan banget ini ke kamu untuk download dan coba aplikasi pembersih sampah ini. Langsung saja download di Play Store secara gratis!

Baca Juga : Cara Blokir Nomor HP Orang Iseng / Ganggu di Android (Tanpa atau dengan Aplikasi)

Kami sarankan agar kamu hanya mendownload satu aplikasi pembersih saja, karena supaya aplikasi itu bekerja secara optimal dan tidak malah menambah lemot android kamu. Selamat mencoba!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks