Cara Instal FMWhatsapp Whatsapp MOD – Whatsapp merupakan salah satu sosial media yang paling banyak di akses atau digunakan di dunia, terlebih di Amerika maupun negara kita Indonesia. selain karena menggunakannya mudah, whatsapp juga mempunyai banyak fitur yang cukup bagus dan apik juga mempunyai keamanan yang tinggi.

Nah, selain Whatsapp original yang dikeluarkan di Play Store, Whatsapp juga mempunyai banyak model lain yang lebih atraktif dan lebih mempunyai banyak fitur lho! atau lebih kita kenal dengan Whatsapp Mod, Namun itu bukan dikembangan oleh whatsapp sendiri.

Banyak aplikasi yang bertebaran, namun salah satu Whatsapp MOD terbaik adalah aplikasi FMWhatsapp.

Apa Itu FMWhatsapp?

FMWhatsapp
Cara Instal FMWhatsapp Whatsapp MOD

FMWhatsApp (FMWA) merupakan salah satu Whatsapp Mod terbaik yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad yang saat ini sudah tersedia versi terbaru v.8.26.

Aplikasi ini memberikan fitur yang tidak ada di WhatsApp Official, misalnya fitur keamanan, mengganti tema, dan puluhan fitur lainnya.

Yang intinya, FM WhatsApp Modifikasi ini melebihi batasan-batasan yang ada di WhatsApp asli atau original. Tentu ini suatu hal yang menarik terutama untuk kamu yang suka hal-hal baru!

Fitur-Fitur Apiknya

Untuk lebih jelasnya, kami akan mengulas fitur-fitur yang tersedia di Whatsapp MOD ini.

1. Anti Hapus Pesan

Kadang kala kita suka kesal dengan teman kita yang menghapus pesannya tiba-tiba sebelum kita baca. Ataupun pesan dari gebetan kita yang tiba-tiba ada tulisan “this message was deleted” yang mana membuat kita penasaran setengah mati.

Nah mungkin ini adalah fitur yang kamu cari! Dengan fitur anti hapus pesan ini, pesan akan tetap terbaca dan ada walaupun teman chatting kamu batal mengirim pesan dan menghapusnya.

2. Menyembunyikan View Status

Hobi stalking story gebetan atau orang yang belum begitu kamu kenal di WhatsApp? Cocok banget nih sama fitur ini! Kamu bisa melihat story WhatsApp orang lain sebagai anonim. Anonim seperti apa? Maksudnya bahwa aktivitas kamu tidak akan tercatat di daftar viewers teman kamu.

3. Meneruskan Pesan Tanpa Label “Forward”

Nah ini juga salah satu fitur yang cukup unik ini! Ketika kamu mem-forward suatu pesan dari orang lain maka tidak akan ada tulisan Forward di atas chat yang kamu kirim. Huh bikin gengsi kan kalau mengirim pesan tapi ada ‘watermark’ Forwardednya? Hehehe

4. Mengirimkan Pesan Video hingga 5 Menit

Jika WhatsApp original atau resmi hanya menyediakan waktu 30 detik untuk status video, maka dengan FMWhatsApp kamu bisa membuat status atau mengirimkan video sampai 5 menit tanpa terpotong! Wah, Luar biasa bukan?

5. Fitur App Lock

Biar isi pesan yang penting kamu ga dibaca teman iseng kamu, FMWhatsApp menghadirkan juga fitur App Lock di dalam aplikasi versi terbarunya lho!

Kamu bisa juga memberikan kata sandi di chat tertentu sehingga tidak perlu menginstall aplikasi lain untuk bisa mengunci whatsapp kamu. Fitur ini bisa melakukan lock chat tertentu hingga 100 kontak. Wow!

Baca Juga : Daftar Aplikasi Perekam Panggilan Telpon WhatsApp Otomatis

6. Fitur Media Sharing

Fitur ini sangat gokil dan apik lho! Mengapa? Karena pengguna bisa dengan leluasa mengirim dan menerima file hingga sebesar 1 GB dengan mendukung berbagai jenis file seperti Video, Audio, PDF, ZIP, APK, RAR.

Apalagi selain itu?

Kamu bisa mengirim 60 gambar dalam satu waktu dengan kualitas atau resolusi aslinya / tidak ter-kompres. Wow!

7. Fitur Membuat Super Group

Jika grup di WhatsApp resmi hanya bisa berisi 250 orang, maka di FMWhatsApp kamu bisa mengisi sebuah grup dengan 500 orang. Mantap ga tuh?

8. Fitur Filter Voice dan Video Call

Uniknya lagi, dengan fitur filter Voice dan Video Call ini kamu bisa memberi izin kepada orang-orang tertentu saja agar bisa melakukan panggilan telepon dan video call.

Cocok banget nih untuk kamu yang punya usaha atau Online Shop yang biasanya sering di telfon tiba-tiba oleh calon pelanggan. Ga enak banget kan? Maka dari itu mungkin fitur ini dapat membantu kamu!

BAGAIMANA CARA INSTALLNYA?

Nah ini yang paling kamu tunggu kan? Langsung saja kita kami beri tahu kamu bagaimana caranya!

  • Pertama kamu harus download dahulu aplikasi whatsapp MOD “FMWhatsApp” APK dahulu di sini

Nama aplikasi : FMWhatsapp

Jenis Aplikasi : Whatsapp MOD

Pengembang : Fouad Moukdad

Versi Saat ini : 8.26

Size : 51 MB

Versi Android yang di dukung : Diatas 4.2

Aplikasi ini tidak ada di Google Play Store ya! Karena ini aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi, jadi memang tidak tersedia di Play Store. Kamu harus download file tersebut secara direct link melalui yang sudah kami berikan di atas.

  • Kedua, Backup Chat WhatsApp

Kalau kamu mencobanya dengan memakai nomor utama, maka sebaiknya lakukan backup chat dan media WhatsApp untuk mencegah hilangnya data.

Caranya dengan masuk ke halaman Settings -> Chats -> Backup Chat -> Tunggu sampai proses selesai.

  • Ketiga, Aktifkan Unknown Sources

Karena aplikasi ini tidak bersumber dari Play Store atau bukan aplikasi resmi, maka kita perlu mengizinkan smartphone kita agar bisa melakukan instalasi file APK dari sumber tidak dikenal.

Caranya dengan membuka halaman Settings => Security Settings => Aktifkan Install Apps from Unknown.

Ataupun jika kita lupa setting bagian ini di awal juga nanti saat kita install aplikasi ini akan diingatkan kembali untuk aktifkan Unknwon Sources.

  • Keempat, Install FMWhatsApp APK

Masuk ke file manager di smartphone kamu dan cari FMWhatsApp APK di dalam folder download.

Tap file tersebut untuk memulai proses instalasi,

Lalu akan muncul notifikasi konfirmasi lalu pilih Yes untuk melanjutkan.

  • KeLima, Login Akun WhatsApp Kamu!

Ketika proses sudah selesai, kamu tinggal melakukan login menggunakan nomor yang diinginkan. Lalu restore backup chat yang tadi di backup.

Baca Juga : 10 Langkah Menyadap WhatsApp dengan Mudah

Kelebihan dan Kekurangan

Adapun Kelebihan dari aplikasi WhatsApp MOD ini adalah

  • Fitur-fitur yang apik yang tidak didapatkan pada aplikasi Whatsapp resmi
  • Aplikasi ini gratis
  • Mudah di akses
  • Tampilan / Tema yang bisa di ubah

Juga adapun kelemahan dari aplikasi WhatsApp MOD ini adalah

  • Tidak dapat memperbarui melalui Play Store
  • Bukan aplikasi resmi
  • Tidak menjamin keamanan 100%

Warning sebelum melakukan install!

blank
foto by : logodix.com

walaupun FMWhatsApp modifikator menawarkan fitur anti-banned, tetap tidak ada jaminan 100% akun WhatsApp kamu akan aman. Dan sewaktu-waktu dapat ter-Banned dari pihak Whatsapp maupun adanya serangan dari luar.

Sudah tahu ya konsekuensinya? Kami sarankan agar kamu tidak memakai nomor utama untuk mencobanya.

Admin sendiri sudah pernah mencoba Whatsapp MOD kok, dan cukup aman! Namun sekali lagi tetap hati-hati ya!

Baca Juga : Cara Mengembalikan Chat yang Terhapus di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here