Xiaomi Luncukan Mi TV Pro 32 Inci, Realme Ungkap TV Pintar Pertamanya

  • Whatsapp
Realme Smart TV

AndroidPonsel.com – Xiaomi kembali merilis TV pintar terbaru mereka, produk tersebut adalah Mi TV Pro 32-inci (E32S) di Cina. Perangkat hadir dengan nomor model L32M6-ES dan hadir memperlengkap jajaran Mi TV Pro. Perangkat ini hadir dengan bezel less dan harganya hanya dibandrol 899 CNY atau dalam Rupiah berkisar di 1,8 jutaan.

Xiaomi Mi TV Pro 32-inci hadir dengan layar penuh berukuran 32 inci dengan memastikan pengalaman menonton yang lebih mendalam, sayangnya resolusinya hanya sebatas FHD dengan kecepatan refresh rate 90Hz, namun layarnya memiliki bezel yang super tipis.

Bacaan Lainnya

TV pintar 32 inci ini hadir dengan fitur diantaranya adalah asisten suara XiaoAi yang juga dilengkapi dengan remot control bluetooth yang mendukung perintah suara. TV Mi 32-inci hadir dengan CPU Quad Core yang disandingkan dengan RAM 1Gb dan penyimpanan 8GB, selain itu terdapat dua speaker 6W, Bluetooth 4.0, WiFi 2.4Ghz dan DTS Decoder. Perangakat dilengkapi dengan dukungan dua port USB, dua port HDMI, input AV, Port SP / Dif dan port antena. Pengguna dapat menampatkan TV di dinding atau dipasangkan di meja.

Sayangnya Mi TV Pro 32-inci baru dijual di pasar Cina, belum ada informasi apakah TV pintar ini akan dihadirkan di Indonesai atau tidak.

Realme Hadirkan Smart TV

Realme Smart TV

Xiaomi nampaknya tidak akan lebih mudah melangkah di industri Smart TV, karena Realme akhirnya mengumumkan produk TV pintar pertama mereka, bahkan perangkat baru ini hadir dengan dua ukuran, yaiatu 32 inci (80cm) dan 43 inci (108cm).

TV pintar Realme hadir dengan tampilan bezel super tipis lengkap dengan speaker Dolby dan diperkuat dengan CPU Quad-core. Harganya paling murah dijual di INR 12.999 atau dalam Rupiah berkisar di 2,5 jutaan.

Smart TV Realme hadir dengan fungsi Chroma Boost dari produk smartphone mereka, ini membuat peningkatan kecerahan, warna, kontras, kejernihan dan lainnya mencapai 400 nits. Perangkat TV hadir dengan sudut pandang mencapai 178 derajat dan ini cukup mengesankan untuk TV dengan harga yang cukup murah.

Untuk spesifikasi dan performa, Realme hadirkan TV dengan bekerja sama dengan MediaTek yang khusus membuat CPU quad core untuk pertangkat TV Realme. CPU hadir dengan empat unit Cortex A53 dan Mali-430 MP3 sebagai GPUnya selain itu memoringnya hadir dengan RAM 1GB dengan penyimpanan internal 8GB.

Urusan tampilan dan menambahkan pengalaman untuk pengguna, Smart TV Realme hadir dnegan bezel ultra tipis yang memiliki ukuran hanya 8,7 inci untuk TV berukuran 32 inci. Selain itu pengguna akan dimanjakan dengan Audio Dolby 24W yang tentunya akan menghasilkan suara yang cukup menggelegar.

Smart TV Realme ini baru diperkenalkan di India, kabarnya sih baru akan diluncurkan pada 2 Juni. Tapi kami sendiri belum mengetahui kapan kedua TV pintar Realme akan hadir di Indonesia, tapi menurut prediksi sepertinya tidak akan lama lagi.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini