Gadget  

Realme 5i Mendapatkan Pembaharuan Realme UI Berbasiskan Android 10

realme 5i android 10

AndroidPonsel.com – Setelah kemarin Realme 5 dan 5s resmi mendapatkan pembaharuan Android 10 yang sudah berbalut Realme UI, kini update tersebut menyambangi negara India. Pembaharuan juga menyambangi varian lain, yaitu Realme 5i yang membawa banyak fitur diantaranya adalah mode fokus dan beberapa pembaharuan Relame UI mencakup wallpaper, animasi, bahkan pengoptimalan aplikasi kamera.

Berdasarkan changelog yang dipublikasikan di forum Realme, ada bilah sisi cerdas baru yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi dengan cepat, peningkatan juga hadir pada pengalaman tangkap layar yang sudah bisa menggunakan 3-jari dan pratinjau. Selain itu peningkatan juga diberikan pada aplikasi Game Space App dan pengingkatan sistem baru seperti pengaturan cepat untuk pengaturan satu tangan. Ada juga kontrol baru untuk membuka opsi perekam layar.

Pembaharuan ini baru tersedia di negara India dan diluncurkan secara bertahap yang kemungkinan akan berlangsung sekitar satu minggu ke depan, karena berdasarkan jadwal Realme 5 mendapatkan pembaharuan di bulan Mei, tentu saja dalam waktu dekat perangkat akan mendapatkan pembaharuan untuk sekala global termasuk di Indonesia.

Untuk mengetahui daftar lengkap fitur yang dihadirkan pada Realme 5i Android 10, Sobat bisa melihatnya di komunitas Realme pada link berikut ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

  1. I don’t like it, These update on my phone, i feel it, its suck
    I got trouble with bottom home when i play game, vpn active auto, update Google play store, interface with video call income, suck very suck

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks