SEGA Umumkan Empat konsol Game Gear Mini Baru

  • Whatsapp
SEGA Game Gear Mini merah

AndroidPonsel.com – Tahukah kamu dengan brand SEGA? Pada 3 Juni, perusahaan konsol game ini merayakan hari jadinya, konsol game SEGA diluncurkan pada tahun 1990 ini kini sudah berusia 60 tahun. Pada ulang tahunnya perusahaan meluncurkan empat konsol game Gear Mini baru dengan penuh gaya.

Game Gear Mini ini benar-benar memiliki ukuran yangg kecil, hanya satu genggaman pengguna sudah dapat menggunakannya. Tujuan dari produk ini adalah sebagai perlengkapan nostalgia bagi penggemar SEGA, tentu saja dengan game-game jadul yang sudah terinstal pada penyimpanan flash internal guna memperkuat kenangan masa lalu terhadap konsol game tersebut.

Bacaan Lainnya

Game Gear Mini SEGA hadir dengan empat warna, yaitu bitu, kunging, hitam dan merah. Dari masing-masing warna tersebut di isi dengan game yang berbeda yang sudah terinstal di dalamnya. Berikut adalah rinciannya;

  • Hitam: Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo 2, Run Run, Royal Stone
  • Biru: Sonic Chaos, Heroes Gunstar, Sylvan Tale, Baku Baku Animal
  • Kuning: Gaiden Kekuatan Cemerlang, Kekuatan Cemerlang: Pedang Hajya, Gaiden Kekuatan Cemerlang: Konflik Terakhir, Nazo Puyo: Arle no Ru
  • Merah: Wahyu: Pembunuh Setan, Megami Tensei Gaiden: Spesial Alkitab Terakhir, GG Shinobi, Kolom

Jika Anda adalah penggemar dari konsol game SEGA, tentu saja Anda akan tertarik untuk memiliki ke-empat model tersebut dari pada hanya satu ya, kabar baiknya SEGA akan memberikan Big Windows secara gratis jika Anda membeli ke-empatnya. Apa itu Big Window?

SEGA Big Windows Game Gear Mini
SEGA Big Window

Big Window adalah aksesoris yang dibuat untuk Game Gear Mini yang berfungsi memperbesar tampilan hingga 1,15 inci. Jika Anda adalah penggemar SEGA tentu saja Anda sudah mengenal aksesoris ini karena pada konsol besar juga tersedia Big Window.

Game Gear Mini dari SEGA ini mendapatkan daya dari dua baterai AAA sehingga penggunanya dapat dengan mudah membelinya di toko terdekat. Dengan menggunakan baterai AAA penggunaan konsol dikatakan mampu bertahan sekitar tiga jam, perangkat juga dilengkapi dengan satu speaker mono yang juga dilengkapi dengan kack headphone.

Sayangnya, SEGA Game Gear Mini baru tersedia di negara Jepang yang baru dijual pada 6 Oktober mendatang, harganya akan dijual dikisaran harga 4980 Yen atau dalam Rupiah berkisar di 500ribuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *