AndroidPonsel.comXiaomi tengah siap merilis Mi Band 5 pada 11 Juni mendatang, seperti biasa menjelang peluncurannya pihak perusahaan sudah memberikan bocoran terkait produk tersebut, dan mereka resmi mengumumkan 7 peningkatan besar pada Mi band terbaru yang sudah mencapai generasi ke-5, salah satu peningkatannya adalah pengisian baterai magnet. Anda dapat melihat video GIF demo berikut untuk dapat mengetahuinya.

Dengan menggunakan pengisian daya magnet tentu saja perangkat menjadi lebih simpel dalam hal pengisian dan membuatnya lebih praktis.

Pengisian magnetik Mi Band 5

Selain fitur pengisian magent, Mi Band 5 juga mendapatkan 7 fitur baru antaralain,

  1. Layar warna dinamis ekstra besar
  2. Peningkatan sensor profesional
  3. Pengisian magnetis
  4. 11 mode olahraga profesional
  5. NFC UnionPay QuickPass
  6. Mode kesehatan wanita baru
  7. Kamera kendali jarak jauh

Fitur NFC mampu membuat perangkat menjadi alat pembayaran yang mudah, selain itu terdapat sensor untuk kesehatan yangg salah satunya kemampuan membaca denyut jantung dan mengetahui tingkat stresh dan kesehatan pernapasan penggunanya.

Baca juga: Inilah Perbandingan Xiaomi Redmi Note 9 vs Note 9 Pro


Xiaomi Mi Band 5 juga mendukung pengendali kamera ponsel untuk dapat dengan mudah mengambil foto menggunakan gelang pintar ini. Ada juga 5 mode latihan olahraga baru diantaranya : yoga, elips, dayung, lompat tali dan bersepeda dalam ruangan, sehingga ada 11 mode olahraga yang sudah didukungnya.

Perangkat Dan Mi band 5 akan mendukung peningkatan pelacakan detak jantung melalui pengukuran SpO2 (saturasi oksigen darah), dan fitur kesehatan lainnya akan termasuk pelacakan siklus menstruasi, dll.

Karena perangkat Mi Band 5 ini belum diluncurkan secara resmi, tentu saja kami belum mengetahui berapa kisaran harga dari perangkat ini, dan tanggal 11 juni mendatang tentu menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu ya? Tapi jangan senang dulu, karena tanggal peluncuran tersebut belum berarti MI Band 5 sudah bisa dibeli di tanah air, karena belum tentu perangkat akan cepat diluncurkan di pasar Indonesia.

Sebagai patokan harga, mari kita lihat harga dari Mi Band 4 yang sudah resmi beradar di pasar tanah air. Berdasarkan tinjauan langsung dari laman Xiaomi Indonesia MI Band 4 dijual dengan harga Rp. 379.000, jadi ada kemungkinan Mi Band 5 akan dijual dikisaran 400ribuan, semoga saja tidak terlalu mahal ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here