Gadget  

Inilah Deteran Produk Baru yang akan Diluncurkan Samsung, Termasuk Galaxy Watch 3

Produk Baru Samsung yang akan diluncurkan

AndroidPonsel.com – Samsung dikabarkan sedang menyiapkan perangkat baru pada acara yang akan diselenggarakan pada 5 Agustus mendatang, produk baru yang akan diperkenalkan pada acara tersebut diantaranya Seri Galaxy Note 20, Galaxy Fold, Galaxy Z Flip 5G, sepasang tablet Tab S7 dan ada kemungkinan Smartwatch baru yang berdasarkan bocoran sejauh ini kabarnya akan dirilis sebagai Galaxy Watch 3.

Berdasarkan laporan dari Gizchina pada (21/06/2020), dalam daftar Biro Stadar India (BIS) menghadirkan tiga nomor perangkat berbeda, yaitu M-R845F, SM-R755F, dan SMR850F. Namun yang terakhir ini masih menjadi misteri. Sebagai informasi kabarnya, perusahaan akan menghadirkan Jam tangan pintar baru dalam dua ukuran, yaitu 41mm dan 45mm, dengan kedua model akan dibekali dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB, serta mendapatkan sertifikasi ketahanan MMIL-STD-810G dan IP68.

Perangkat jam tangan baru dari Samsung ini kemungkinan datang dengan OS Tinzen 5.5. Laporan lainnya berdasarkan sertifikasi NRRA di Korea Selatan,dalam laporan tersebut juga menyertai desain dari Samsung Watch 3 yang hadir dengan bezel berputar namun dengan ukuran lebih ramping dan layar lebih luas dari Galaxy Watch generasi sebelumnya.

Samsung Juga Sedang menyiapkan Galaxy M01

Selain akan meluncurkan jam tangan pintar terbaru, Samsung diketahui sedang menyiapkan smartphone baru dilini entry-level atau HP harga murah, hal ini diketahui dalam daftar BIS yang mencatut ponsel dengan nama Galaxy M01s. Handphone Android baru ini hadir dengan nomor model SM-M01F / DS yang juga sudah menyambangi laman GeekBench (lihat pada gambar di bawah)

Dalam daftar yang beredar Galaxy M01s ini dikatakan akan menggunakan chip Mediatek Helio P22, sementara M01 hadir dengan chip Snapdragon 439. Dalam daftar Geekbench, chip mendapatkan poin sebesar 747 dalam tes inti-tunggal dan poin 3.526 poin dalam tes multi-inti pada uji GeekBench 4.x. Selain itu dikatakan ponsel akan tiba dengan RAM 3GB dan berjalan dengan OS Android 9.0 Pie, tidak ada informasi apakah ponsel akan mendapatkan pembaharuan OS ke Android 10 atau tidak.

Galaxy M01s juga hadir dalam daftar Wi-Fi Allice yang mencantumkan beberapa kemampuan nirkabelnya, yaitu menawarkan Wi-Fi b / g / n dan hanya mendukung spektrum 2,4GHz.

Samsung Galaxy A31 Hadirkan varian RAM 8GB

Selain produk baru yang akan diluncurkan oleh Samsung, pihak perusahaan baru-baru ini menambahkan varian baru dari Galaxy A31, yaitu menghadirkan pilihan RAM sebesar 8GB. Sebagai informasi, awalnya ponsel ini hanya dibekali pilihan RAM tertinggi hanya 6GB, kini hadirnya pilihan RAM 8GB menambahkan varian yang bisa dipilih oleh konsumennya.

Samsung Galaxy A31 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci, ponsel hadir dengan dukungan empat sensor kamera belakang dengan konfigurasi 48MP sebagai sensor utama, 8MP ultra wide, 5MP lensa macro, dam 5MP sensor kedalaman, dengan empat lensa ini tentunya pengguna dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan berbagai hasil bidikan gambar yang menarik. Sementara kamera depan hadir dengan sensor sebesar 20MP.

Galaxy A31 hadir dengan chip prosesor MediaTek Helio P65 yang kini disandingkan dengan pilihan RAM 8GB sehingga mampu menghasilkan performa yang membuat perangkat mampu menjalankan aktivitas multi tasking yang lebih lancar. Untuk menunjang aktivitas penggunaan, A31 ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian cepat berdaya 15W.

Sementara itu harga Samsung Galaxy A31 RAM 8GB dibandrol dengan harga Rp 4,5 jutaan. Selain A31, Samsung juga memiliki ponsel lain dengan spesifikasi di bawahnya, yaitu Galaxy A21. Anda dapat melihat perbandingan keduanya dari informasi yang kami jabarkan sebelumnya,

Baca juga: Perbandingan Samsung Galaxy A31 vs Galaxy A21



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks