AndroidPonsel.com – Oppo Indonesia secara resmi meluncurkan warna baru untuk produk smartphone baru mereka, yaitu Oppo A92 Aurora Purple yang artinya kini produk sudah memiliki tiga varian warna, sebelumnya varian warna hanya ada Twilight Black dan Shining White.

Sebagai informasi, Oppo A92 Aurora Purple ini diperkenalkan pertama kali melalui kolaborasi pada edisi OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling.

“A92 Aurora Purple menyajikan warna yang terinspirasi fenomena alam, aurora borealis di kutub utara yang memancarkan paduan antara warna violet dan hijau. Warna tersebut tidak hanya terdapat pada bagian penampang belakang namun juga mencakup tepian frame A92. Warna baru ini membuat perangkat A92 tampil lebih trendi dan fashionable, sesuai dengan target market perangkat di kalangan anak muda,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam siaran pers yang dibagikan.

Lebih lanjut, Oppo A92 Aurora Purple ini hadir dengan spesifikasi yang sama seperti A92 varian warna lainnya, yaitu mengemas ukuran layar 6,5 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Yang menarik smartphone ini hadir dengan fitur Side Fingerprint Unlock, yang mana sensor pemindai sidik jari untuk membuka ponsel yang terkunci diletakan pada tombol power daya sehingga memudahkan penggunanya.

Urusan kamera, Oppo A92 hadir dengan empat sensor kamera dengan sensor utama 48MP yang tentunya dapat menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi, selain itu terdapat fitur Ultra Night Mode 2.0 untuk dapat menangkap gambar dengan baik dalam kondisi kurang cahaya atau pada malam hari. Tidak lupa, OPPO juga menyematkan fitur penyuntingan video yang sangat mudah digunakan pengguna bernama SOLOOP. Aplikasi video editor ini memudahkan pengguna dalam mengkreasikan video dan membagikannya melalui media sosial.

Konsumen dapat membeli kedua perangkat ini melalui OPPO Official Store yang terdapat pada situs e-commerce terkemuka di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here