iQOO Z1x Dikonfirmasi Mendapatkan Kapasitas Baterai 5.000 mAh dengan Daya Pengisian Cepat 33W

  • Whatsapp
iQOO Z1x

AndroidPonsel.com – iQOO smartphone gaming baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru mereka yang dijuluki dengan nama Z1x. Bahkan Handphone gaming ini akan mulai debut pada 9 Juli dan kami telah mendapatkan informasi inti dari spesifikasi yang akan didapatkannya.

Akun resmi iQOO di Weibo telah mengungkapkan bahwa smartphone gaming Z1x akan hadir dengan pilihan warna biru dan putih, mereka juga mengatakan ponsel akan mendapatkan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 22W. Selain itu banyak bocoran gambar yang mengkonfirmasi ponsel akan hadir dengan desain yang hampir sama dengan iQOO Z1 termasuk hadir dengan tiga sensor kamera pada bagian belakang dan penggunakan panel IPS LCD untuk layar yang akan seluas 6,57 inci yang juga dilengkapi dengan kecepatan refresh rate 120Hz.

Bacaan Lainnya

iQOO Z1x

iQOO Z1x dikabarkan akan debuat menggunakan chipset Snapdragon 765G yang disandingkan dengan RAM 6GB atau 8GB serta penyimpanan internal hingga 256 GB, dengan menggunakan chipset tersebut kemungkinan besar bahwa smartphone ini akan dapat kompetibel dengan konektivitas 5G dengan harga yang terjangkau. Selain itu ponsel dikabarkan akan mengemas pemindai sidik jari pada bagian samping dengan kamera utama bersensor 48MP.

Sebagai informasi, yang sangat disayangkan adalah bahwa brand iQOO belum secara resmi hadir di Indonesia. Perlu diketahui iQOO adalah sebagai sub-brand Vivo selaku induk dari perusahaan tersebut, seperti halnya Realme yang dihadirkan oleh Oppo. Dengan demikian, kami tidak dapat memastikan bahwa ponsel tersebut akan benar-benar hadir di tanah air atau tidak, ya semoga saja iQOO akan lebih cepat masuk ke Indonesia dan membawa ponsel gaming andalan mereka dengan harga yang sangat terjangkau.

iQOO sendiri sudah menghadirkan berbagai ponsel gaming di negara India, terbarunya brand iQOO juga memperkenalkan Z1 ponsel yang diperkuat dengan chipset Mediatek Dimensity 1000+ (7nm) yang juga sudah mendukung konektivitas 5G.

Untuk itu Anda bisa mengikuti kami channel Telegram AndroidPonsel atau bisa memfollow akun Instagram resmi kami di @androidponselcom untuk mendapatkan informasi teknologi dengan cepat.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini