Lengkap! Cara Sadap WA yang Bisa Anda Ikuti

  • Whatsapp
Cara Sadap WA

Pernah tidak sih sobat merasa curiga atau penasaran dengan isi whatsapp pacar sobat atau gebetan sobat? jika iya, saya pun juga pernah hahaha. Tapi pernah ga sobat berpikir bagaimana caranya untuk mengetahui isi pesan whatsapp orang lain atau sadap wa? Jika pernah atau sedang berpikir begitu, mungkin sobat bisa banget nih simak pembahasan ini.

Dijamin work tidak?

Bacaan Lainnya

kami tidak menjamin 100% akan berhasil, karena whatsapp sendiri merupakan platform komunikasi yang tingkat keamanannya sudah diatas rata-rata alias ketat sekali.  Tapi apa salahnya mencoba? Karena seperti nasihat kuno yang berbunyi “Jika kamu belum mencoba, kamu tidak akan pernah tahu””, So tidak ada salahnya mencoba!

Cara Menyadap Whatsapp

Note : Disini kami hanya sekedar berbagi trik bukan menjelaskan secara detail hingga berhasil, kami tidak akan bertanggung jawab jika sobat mengalami hal-hal yang tidak diinginkan dan pastikan sobat menerima risiko jika tetap ingin mencobanya.

Sadap WhatsApp Dengan Backup File

sadap wa

Cara sadap WhatsApp satu ini dengan memanfaatkan layanan Backup yang ada di aplikasi. Yang perlu sobat lakukan adalah melakukan backup pada target akun WhatsApp yang akan dimata-matai. Kemudian membaca backup chat tersebut di Komputer atau laptop.

>>Pertama, Lakukan backup pada akun WhatsApp target di Android.

  • Buka aplikasi WhatsApp target
    • Lalu Pilih Menu (ikon titik tiga di kanan atas)
    • Lalu Pilih Setelan
    • Selanjutnya Pilih Chat
    • Jika sudah Pilih Cadangkan

>>Kedua, temukan folder backup WhatsApp dan copy ke komputer.

  • Buka aplikasi File Manager
    • Lalu Buka Folder WhatsApp > Databases
    • Selanjutnya copy semua file yang ada ke komputer (file berupa msgstore-tahunbulantanggal.db.crypt). Ini merupakan backup chat WhatsApp berdasarkan tanggal kapan chat tersebut dibackup.

>>Ketiga, Buka Backuptrans Android WhatsApp Transfer. Berikut linknya http://www.backuptrans.com

>>Terakhir, Lakukan Decrypt and Extract

Sekarang Sobat dapat membaca semua chat WhatsApp yang telah sobat backup sebelumnya dengan menggunakan bantuan dari aplikasi Backuptrans Android WhatsApp Transfer. Cukup gunakan menu “Export”, “Print” atau “Restore” jika sobat ingin mencetak chat tersebut ke dalam file atau melakukan transfer ke perangkat lain.

Baca Juga : Cara Menyadap HP dan WA orang Lain

Sadap WhatsApp Dengan Keylogger

Keylogger adalah program perangkat lunak yang merekam setiap penekanan tombol yang diketikkan oleh pengguna atau user yang ditargetkan ke perangkat handphone mereka. Ini merekam informasi yang dikumpulkan dari aktivitas korban sobat dan semua keyboard perangkatnya hingga tingkat alfabet dan kemudian menyimpan data untuk digunakan nanti. Misalnya, ketika target sobat membuka aplikasi WhatsApp di teleponnya, keylogger mengumpulkan semua informasi yang mereka ketikkan ke dalam perangkat dan menyimpannya untuk sobat. Ada banyak jenis keyloggers yang bisa sobat unduh dari web meskipun saat ini mereka tidak lagi tersedia di App Store atau Google Play Store.

Adapun dua contoh keyloggers terbaik saat ini: mSpy dan iKeyMonitor.

1.  mSpy

mSpy adalah keylogger populer yang terus menambahkan fitur baru dan lebih baik setiap saat. Aplikasi ini dapat memberi sobat akses ke semua yang dilakukan target sobat di WhatsApp termasuk obrolan, pesan, foto, video bersama, daftar kontak, dan banyak lagi. Aplikasi ini memiliki fitur keylogger yang memungkinkan sobat untuk dengan mudah mendapatkan akses ke akun WhatsApp korban atau gebetan yang ditargetkan. Sobat dapat mencoba cara sadap WhatsApp (WA) tanpa barcode lewat internet dan cara sadap WA tanpa verifikasi dengan aplikasi ini.

mSpy bekerja dengan mengirimkan sobat semua media yang tersimpan di ponsel yang ditargetkan. Aplikasi ini bahkan dapat meretas dan memonitor platform media sosial lainnya termasuk Viber, Snapchat, Instagram, dan banyak lagi. Nah sobat dapat melacak aktivitas akun WhatsApp menggunakan mSpy di perangkat iPhone dan Android. Aplikasi ini juga berfungsi pada tablet dan perangkat seluler lainnya.

Cara Sadap Menggunakan mSpy

  1. Pergi ke situs web resmi mSpy, pilih paket berlangganan yang sesuai dan kemudian isi informasi penagihan sobat. sobat akan mendapatkan email sambutan yang berisi informasi login sobat setelah pembayaran selesai.
  2. Ikuti instruksi yang sobat dapatkan di aplikasi. sobat selalu dapat menghubungi staf dukungan jika sobat mengalami masalah.
  3. Setelah mendapatkan akses ke akun WhatsApp yang sobat targetkan, sobat akan melihat semua yang ditampilkan di dashboard mSpy termasuk pesan WhatsApp dan konten multimedia.

2. iKeyMonitor

Cara sadap Whatsapp selanjutnya adalah keylogger hi-tech lain yang merekam semua yang diketikkan oleh target korban sobat di perangkat Android atau iPhone mereka. Program ini bahkan mengirimi sobat informasi di dasbor online, sehingga sobat tidak kesulitan mengakses perangkat seluler target. Sayangnya iKeyMonitor adalah layanan berbayar, namun untungnya dengan uji coba gratis tiga hari kesempatan ini dapat sobat gunakan untuk menguji aplikasi dan mempelajari cara kerjanya.

Sangat mudah untuk menggunakan iKeyMonitor untuk memata-matai pesan, foto, dan video WhatsApp siapa pun. Nah adapun sobat dapat mencoba cara sadap WhatsApp (WA) tanpa barcode lewat internet dan cara sadap WA tanpa verifikasi dengan aplikasi ini.

Adapun beberapa fitur-fiturnya antara lain :

  • Kemampuan untuk memonitor pesan WhatsApp.
  • Catat pesan masuk dan keluar.
  • Rekam pesan suara WhatsApp target.
  • Tangkap tangkapan layar pesan dan simpan sebagai bukti.
  • Baca pesan WhatsApp target sobat melalui Panel Web, FTP, dan email.
  • Blokir WhatsApp mereka dengan aturan batas waktu tertentu.

Cara Sadap Menggunakan iKeyMonitor

  1. Langkah pertama adalah membeli langganan atau cukup mengunduh uji coba aplikasi gratis langsung dari situs web resmi iKeyMonitor https://ikeymonitor.com
  • Selanjutnya buka smartphone sobat dan masuk ke pengaturan > keamanan dan kemudian izinkan unduhan dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Temukan cara untuk memasang perangkat smartphone target secara diam-diam.
  • Lakukan sedikit konfigurasi pada aplikasi di ponsel korban dan aktifkan opsi “penekanan tombol”.
  • Untuk tetap berada di bawah radar, pastikan untuk menghapus ikon aplikasi dan membiarkannya berjalan dalam mode sembunyi-sembunyi tanpa disadari oleh target.
  • Buka dasbor web aplikasi dan masuk menggunakan kredensial sobat.
  • Periksa log penekanan tombol di layar beranda aplikasi dan sobat akan melihat daftar data pemogokan kunci yang dibaca dari perangkat target. Nah sobat dapat secara manual mencari data yang sobat minati termasuk pesan dan kata sandi.

Sayangnya, aplikasi iKeyMonitor adalah aplikasi yang berbayar tetapi memiliki fitur dengan semua fungsi yang sepadan yang sobat butuhkan untuk menyadap akun WhatsApp dan memata-matai pesan, foto, video, dan file multimedia lainnya.

Baca Juga : 10 Langkah Mudah Menyadap WhatsApp

Sadap WhatsApp Dengan TheTruthSpy

TheTruthSpy pada dasarnya adalah aplikasi perangkat lunak yang menawarkan pengguna untuk melakukan sadap Pesan WhatsApp seseorang dari komputer atau Smartphone mereka. Ini adalah seperangkat program yang diprogram untuk menjebak semua data digital dan meminimalkan ukuran. Sekarang, program menunggu untuk mendapatkan konektivitas internet. Ketika perangkat terhubung ke jaringan internet, aplikasi ini mengirim semua data digital yang terperangkap ke situs web tertentu. Situs web ini dapat diakses oleh peretas dan mengetahui semua informasi digital yang diperlukan. Nah perangkat program Ini adalah teknik peretasan sederhana di mana sobat atau pengguna tidak perlu melakukan coding-decoding komputer apa pun.

Fitur Utama TheTruthSpy:

  • Tidak terdeteksi

Perangkat lunak ini akan memperbarui sobat tentang keberadaan orang yang ditargetkan tanpa memberi tahu mereka bahwa mereka sedang dilacak.

  • Pelacakan GPS

Perangkat lunak ini melacak lokasi GPS telepon dan memberi sobat pembaruan terus menerus atau secara real-time.

  • Baca pesan secara instan
  • Periksa log panggilan
  • Dengarkan panggilan yang direkam
  • Lihat multimedia

Akhir Kata

Mungkin pembahasan diatas adalah cara sadap WA yang bisa kami rangkum untuk sobat. ingat, tetap berhati-hati dan bijak dalam penggunannya, juga yang terpenting jangan sampai merugikan pihak lain! Okay sampai sini saja, semoga berhasil ya!

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini