Akhirnya Oppo Reno 10x zoom Bisa Merekam video Menggunakan Lensa Periskop dan Ultra lebar

  • Whatsapp
update OS Oppo Reno 10x zoom

AndroidPonsel.com – Oppo Reno 10x Zoom, ponsel yang dirilis tahun lalu adalah ponsel yang memiliki daya tarik di sektor kamera. Tak heran kemampuan di fitur utamanya adalah kemampuan zoom pada kamera yang dimilikinya.

Oppo Reno 10x Zoom awal diluncurkan mendapatkan OS Androd Pei yang berbalutkan antaramuka ColorOS 6.1. Kini Handpone telah mendapatkan update pembaharuan OS ke Android 10 yang sudah menggunakan antaramuka ColorOS 7.1, pembaharuan ini membawa fitur yang memang lama dinanti oleh penggunanya, yaitu memberikan kemampuan merekam video pada lensa periskop dan lensa ultrawide.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, Oppo Reno 10x Zoom hadir dengan tiga kamera pada bagian belakang dengan konfigurasi sensor utama 48MP, Lensa Ultrawide 8MP dan 13MP lensa Periskop dengan kemampuan 5x optical zoom.

Dengan memberikan kemampuan merekam video pada lensa periskop ini artinya pengguna dapat menggunakan fitur zoom in dan zoom out dalam membuat video. Lensa ini hadir dengan dukungan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom dan berkemampuan hingga 30x digital zoom. Penasaran? Anda dapat melihat video yang diunggah oleh SubZuda GR.

Kemampuan merekam video tersebut hanya dapat berfungsi pada resolusi 1080p di 30fps. Jika menggunakan dengan sensor mencapai 4K pada 60fps pengguna hanya bisa menggunakan sensor utama untuk merekam video.

Fitur ini diaktifkan pada pembaharuan dengan nomor versi PCCM00_11_C.2, sayangnya pembaharuan Oppo 10x Zoom tersebut baru diluncurkan untuk wilayah Cina, berharap pembaharuan akan segera dirilis secara global.

Oppo Siap Meluncurkan Reno 4 di Indonesia

Selain pembaharuan OS, kami juga mendapatkan informasi terbaru bahwa Oppo bersiap melincurkan seri Reno terbarunya di Indonesia, ponsel tersebut adalah Reno 4. Peluncuran ini ditandai dengan sudahnya perangkat Reno 4 mendapatkan legalitas di tanah air.

Sementara itu, Oppo dikabarkan akan melunucrkan seri Reno terbarunya, yaitu Reno 4 di Indonesia. Kabar ini disiarkan oleh Oppo setelah mendapatkan legalisasi untuk segera dipasarkan beberapa waktu lalu.

Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan “OPPO Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru yang akan menarik minat konsumen,”.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya!

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini