ASUS ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro Akan Mengemas Snapdragon 865 dan 865 Plus

  • Whatsapp
ASUS Zenfone 7 Series Menggunakan Snapdragon 865 dan 865 Plus

AndroidPonsel.com – Seperti yang kita ketahui, Asus tengah menyiapkan peluncuran ponsel gaming terbarunya, yaitu ROG Phone III. Tentu saja peluncuran ponsel ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Kabar terbarunya, selain meluncurkan ROG, ASUS juga menyiapkan smartphone flagship generasi terbaru mereka, yaitu ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro yang kini rumor dan bocorannya semakin beredar luas.

Yang terbaru mengkonfirmasi bahwa ASUS tengah mengerjakan dua model ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro, bocoran ini berkat temuan sumber kode karnel dari smartphone ASUS misterius, yaitu ASUS ZF yang merupakan julukan seri unggulan dari perusahaan. File bocoran yang beredar mengungkapkan adanya dua chipset dengan kecepatan bereda dari 2.84GHz dan 3.09GHz.

Bacaan Lainnya

Dari dua kecepatan chipset yang beredar tersebut, frekuensi 2.84Ghz sangat akrab dengan chip Qualcomm Snapdragon 865, sementara untuk Snapdragon 865 plus adalah tingkatan dari varian standar dengan overclock yang meningkatkan kinerja sebanyak 10%. Asumsinya, ASUS ZenFone 7 diperkirakan akan mengemas chipset Snapdragon 865, dan ZenFone 7 Pro akan diperkuat dengan SD 865 Plus chipset yang juga digunakan pada ponsel gaming perusahaan ROG Phone 3, walaupun demikian keduanya adalah perangkat dengan target market yang sangat berbeda.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait dua perangkat tersebut, tapi tentu saja kami mengharapkan adanya inovasi baru yang akan hadir pada ZenFone generasi terbaru tersebut, terlebih beberapa perusahaan pesaingnya sudah siap merilis para jagoan terbaru mereka.

Semoga, ASUS juga akan menghadirkan kamera yang inovatif seperti Asus ZenFone 6 tahun lalu dengan kamera yang dapat berputar, tapi tentunya akan lebih kuat dan menjadikan smartphone lawan yang berat dari para pesainnya.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini